Pages

Minggu, 22 Agustus 2010

gatau apa judulnya

setelah makan 3 kali setelah magrib pas tengah malem gue buat seMug susu coklat :) pas gue mau ngasih gula, eh di tempat gula ada banyak semut!! akhirnya tempat gulanya gue taro fleezer (eh gmn sih nulisnya???) teruss pas gue balik lagi 5 menit kemudian...

Semutnya Mati semua!!!!

pertanyaanya adalah...

kira2 ada berapa malaikat pencabut nyawa yg tadi dateng ke kulkas rumah gue???

Kamis, 19 Agustus 2010

semester tujuh masih jomlo

sekarang gue lagi liburan smester selama 2 buan dari bulan Juli sampe september!!! artinya..gue bakal jadi manusia yang jarang banget keluar rumah dengan alasan panas. tapi itu semua ga nutup gue buat jadi mahluk yang antis sosial.. karena gue masih berhubungan sama orang2 di luar sana dengan Internet dan telepon ^^ aaahh..gue makin cinta sama teknologi..

kemaren gue sempet Chating di YM sama temen kecil gue yang rumahnya di belakang rumah gue (baca: tetangga)

dia : lo smester berapa sin??
gue: Tujuh..
dia: dikit lagi kelar dong??
gue: iye, doain yah..
dia: cowo lo siapa sekarang??
gue: ga punya..

hasil chatingan itu buat gue mikir candaan gue waktu duluu kalaa...

waktu gue masih smester 3 gue maen ke kosannya dyni, di depan kamarnya dyni ada senior yg namanya (lupa juga siapa namanya) pokoknya waktu itu dia smester tujuh, terus masih jomlo. daan jadilah dia bahan cengan anak2 kosan dengan kalimat "STMJ" (smester tujuh masih jomlo) dan gue waktu itu ikutan ngecengin!!!

dan sekarang..gue kualat!! yaap sekali lagi biar dramatisir...GUE KUALAT!!!!
gue smester tujuh dan masih jomlo..

sebenernya itu bukan masalah yang gede2 amat, tapi pas inget singkatan STMJ gue jadi mulai kepikiran..

gimana kalo gue punya cowo??hmm..
gue pengen punya cowo anak teknik, berhubung di kampus gue (UIN jakarta) cuma ada Teknik Informatika, jadi mau punya cowo anak teknik Informatika..dan mulai smester depan gue bakal sering maen ke FST..huehehheheee.. kenapa harus anak UIN??yaa ngayal juga perlu realistis, kalo gw ngayal anak trisakti ga mungkin, kesana aja gapernah!! hohohoo .. terusssss...gue pengen punya cowo yang jago maen gitar..hahahaa..soalnya gue ga bisa maen gitar :D terusssss gue juga pengen punya cowo yang pinter, biar bisa gw tanyain muluu..soalnya gue suka banget nanya ama orang..
terussss gue mau cowo yg beragama n seiman dan senima.hahahahaaa

dan jadilah khayalan guel..
siang itu gue lagi ada di DPR (dibawah pohon rindang) FPsi, lagi duduk2 sambil ngemil. terus tiba2 ada cowo berhaya khas anak FST (jangan tanya gue gmn gaya khas anak FST) terus diajalan ke arah gue, dia senyum ke gue..manis!! terus nanya perpustakaan Psikologi ada di mana, dan karena gue baik dan suka menolong orang. akhirnya gue anterin dia ke perpus akhirnya kita kenalan terus dia nyari buku (namanya juga di perpuss) terus abis itu kita makan di kantin terus ngobrolll lagi daaan kita temenan daan jadiann deh..hahahahahaaa


daan ituah khayalan gue diantara puasa kali ini sambil dengerin lagu2 mellow..hohohhoo
c u on nest khayalann^^

Minggu, 15 Agustus 2010

pasca liburan

semenjak gue balikdari Jogja beberapa hari lalu dan mulai Internetan dengan leluasa di rumah, gue jadi sering bernostalgia bersama partner2 liburan gue, mulai dari twitteran, YMan, Webcaman, komen2an di Facebook dll..gue mulai sadar...

ternyata 10 hari idup bareng buat kita jadi saling kangen. padahal kalo di kampus kita ketemu setiap hari. malahan kalo lagi ngerjain tugas bisa ketemu seharian sama orang yang sama tapi gapernah ngerasa kangen sama yang udah kita lewatin kaya waktu liburan kemaren..

disana kita masak bareng, makan di 1 meja bareng2, jalan2 bareng, maen UNO, ngobrol, berebutan internetan pokoknya semuanya kita lakuin bareng2!! kita juga belanja bareng, nawar2 barang bareng, foto2, nyasar bareng n saling ngasih motivasi kalo kecapean jalan kaki..^^

daan..bagi gue...
selalu menyenangkan sama2 kalian..gapeduli tempatnya di mana :D

Jumat, 06 Agustus 2010

o'Jogja

akhirnya gue ngeBlog jugaaa~
setelah sekian lama ga ngeBlog, akhirnya posting jugaa :)

sekarang gue lagi liburan di Jogja sama diky, obet, uthe, maryam, dyni sama Bani. dan safira (yg cuma ikut berangkat doang) kita disini bener2 berpetualang!! kemana2 naek transJogja teruss jalan kaki kaya touris2, foto2 aneh, makan, maen UNO, berebutan nternetan, masak, tidur daaan maakkkaaaannn ^^

suasana jogja itu emang beda!! seruuu~
pokoknya banyak banget yang mau gw cwritain, sampe bngung mau mulai dari mana..^^

aahhh..something problem, upload foto disini susaaah :(
kalo udah d rumah gw apload deh fotonya :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini