Pages

Selasa, 08 Maret 2011

ibu RT dan kacung

diantara keisengan gue memakai fasilitas internet gratis di fakultas psikologi sambil nyari teori dan ngisi kuesioner..
mari kita ngomongin hal2 random :)


kemaren, di suatu pagi.. (lupa hari apa) via bbm gue chat sama seorang teman yg namanya ga mungkin buat di publish, apalagi pin bbnya..

dia : bangunn..bangun..udah pagi
gue : udah dari tadi kali, udah mandi juga
dia : wiih, calon istri yang baik
gue : .... *krik.krik.krik*

untung ga gue bilang gue udah nyuci, masak dan beres2 rumah, munggin kalimat terakhirnya bakalan berubah jadi "calon kacung yang baik"

Sabtu, 05 Maret 2011

single or double

temen2 kuliah gue lagi kena virus jadian. well, untuk beberapa bulan terakhir mulai banyak yang meninggalkan status jomblonya dan beralih masang relationship di facebook. yang lainnya mulai mencari gebetan.

alasannya si kadang simpel, buat smesteran kaya gue (smester VIII *sengaja di tulis romawi biar ga pada tau betapa tuanya gue*) seorang pacar bisa di fungsikan sebagai pemberi dukungan sosial saat tekanan jadi mahasiswa mulai menumpuk dan pasangan buat wisuda. daannn..begitulah temen2 gue dan cita2 temen gue yang masih jomblo.

gue sendiri?? yeaaa..*mikir, bingung gimana deskripsiinnya*

well..semoga semua dari kita nemuiin the right one :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini