Pages

Selasa, 17 November 2009

masii sempet posting di tengah" ngirim tugas!!

hulaa semuanya...
w gi di warnet depan kampus gw..di warnet sebelah warkop!!

biasa sii baun gi kelaenan, kadi gw gak bisa internetan..gara" gw dah janji ma safira,,yasuw gw kirim dari warnet ajaa!!!
btw ne warnet emang mantep...,asa muter lagu GnR yang don't cry..ugh....i luph u pull abang" warmet!!!
gw suka banget ma ne lagu!!!aaah..pokoknya gw sukaaa...yeah..HIDUP GNR!!!
moga" abis ini tracnya November Rain atoo sweet child o;mine deeh..^^
*ngarepp..


sekarang lagunya just 4 my mom, sheila on 7..gw juga sukaa..waah, ne warnet emang mantepp dah..walopun rada panas!!!gak ada AC boo...

owyah..gw baru dapet kabar ne...
dosennya gak ada!!!Horeeyyyyy!!!horeeeyyyy!!!!
daan..jadilah gw sekarang!gak tau mau ngapain. mana yahonya lama bangettt scannya!!ugh..sebel..
gw mau ke kampus ne,,,,

auuu dah berapa lama tuh yaho mail scan tugasnya safira..lama banget gak kelar"..masii o% lagii..kenapa yah...
sumpahhh..lamaaa....
gw udah mati gaya nungguin scan..
serius dah..lama bangettt...
kenapa yah??

Sabtu, 14 November 2009

selamet malem sodara',dimanapun ada duduk..
akhirnya gw ngeblog lagi..


kemaren-kemaren gw sakit gejala tipes selama seminngu, walopun diagnosa awalnya sakit radang tenggorokan..:(

weekend ini gw diwajibin buat ada di rumah!!padahal gw udah punya sejuta planing buat weekend!!kaya, mau ke pepper clip, nonton, ke gramet, observasi di taman, de el el.tapi semuanya gagal!!yap GAGAL gara" gw bangun kesiangan en siangna kepala gw pusiiiing banget (gw rasa efek dari gejala tipes kemaren!!) uugh,, akhirnya sabtu malem *lagi-lagi* ge nyatronin ke Video Ezy buat nemenin gw berWeekend ria..
tadi gw nyewa:
*Queen Bee
*jermal
*Bukan Cinta Biasa
yapp,,film indonesia semua!!

tadi pas di VE, ada pacarnya mba" VE gituu yang nemenin dia jaga, eh pas gw peratiin *secara diem" tentunya* tu cowo mirip banget sama Afgan!!yapi, Afgan yang penyani itu, cuam cowonya mba" VE lebih kurus aja en sdikit kemayu..
itu terbukti waktu tuh cowo nato sepiring cimol en kepleset dia tereak yang kemayu gitu 'aawww'
gw yang udah terkesima ma gantengnya tucowo, langsung nunduk (tadinya gw mau ketawa) tapi gak enak,,jadinya gw tahan deh ketawanya..:)


oke..
gw mau nonton dulu,,trus lanjut ngerjain tugas gw..
have a nice weekend mina-san!!

Rabu, 04 November 2009

hari yang aneh..

sudah lama gak posting..
heheheeee..


hari ini di mulai dengan bangun tidur yang lumayan ke siangan (jam 10am), dan langsung di lanjutkan menuju pesawat telepon wad nelepon sii dyni, nanyain acara traktiran dari Utet..:)
semuanya masiih normal" sajaaa, sampe akhirnya sekitar jam 1pm gw sampe di depan Pizza Hut - Ciputat. seperti biasa juga gue jalan dengan kaki menuju pintu masuk en langsung di sapa sama mas-mas PH
-Mas" PH: selamat siang, mau makan di sini atau di bungkus?
- gw: janjian sama temen (sambil celingukan nyari" temen" gw yang udah pada dateng duluan)
daannn..keanehan ituu terjadi...
gw nyamperin salah satu meja yang isinya cewe" yang gw sangka temen gw sambil nyapa kesenengan "Haiiiiiii" sapa gw..
dan ituu BUKAN temen" gw!!dan begonya lagi, ternyata temen" gw udah nyadar kalo gw salah nyapa en cuma didiemin ajaa!!!hmm..teman" yang SUNGGUH baiik!!!
sumpah!!!gw maluuu bangett!!!
dan mas" PH tadi langsung ketawa ngakak dengan sepengetahuan gw..ckckckckkk..

dan semua berakhir dengan indah,,setelah gw kenyang makan pizza (walopun sebenernya gw lebih suka makan sayur asem ^^) gw langsung ke kosan dyni dengan niat mulia wad belajar Psikologi kepribadian..tapi nyatanya gw malah ngerumpi,,uughh :(

akhirnya gw berangkat juga ke kampus, semuanya masih normal ajaa. ampe gw ke rental en ketemu Iam!!!ahaaaaa,,sudah lama tak jumpa ^^
dann semua masih bae" aja..walopun mood gw jadi lebiih.lebiih bae..:)

dan seperti biasa,,gw kuliah dengan tenang..
dan sampe mata kuliah terakhir, psikologi kepribadian..dan isinya cuma kuis!!!OOwh,,ntah apa yang ada di otak gw..
dari 20 soal gw cuma bener 10!!!ooohhh NOO!!how stupid am i???
gw shock!!padahal gw dah belajar dah..
gara" gw bete kelas berattt!!gw langsung cabut begitu kelas seleseii en nebeng Rizka sampe Halte..
semuaya lancar" ajaa..dan tiba" waktu nyampe rumah..
jengJENGGGG!!!
gula lupa ngebalikin remote Infokus ma kabel sambungan ke Admind..gw panik en langsung SMS Dino (sang Kacung Mahasiswa.hahaa) en langsug teleponin dia..oohh thanks sii dinno ngasii sedikit penenangan sampe akhirnya gw berChating ria (masiih sama Dino) di YM..uugghh,,HOW STUPID I AM!!!
dan BODOHNYA lagi, gw ninggalin KTM gue di admind!!!
ooowh,,lengkap sudah penderitaan gw!!

kayanya besok gw bakalan dateng pagi ke kampus buat di omelin atas KETELEDORAN gw sambil siangnya ngerangkum tugas Interview di perpus en mengOBSERVASI sii Iam,,
maapkan aku iam, punya niat mengobservasi dirimu,,huhuuuuuu
Ada kesalahan di dalam gadget ini