Pages

Sabtu, 14 November 2009

selamet malem sodara',dimanapun ada duduk..
akhirnya gw ngeblog lagi..


kemaren-kemaren gw sakit gejala tipes selama seminngu, walopun diagnosa awalnya sakit radang tenggorokan..:(

weekend ini gw diwajibin buat ada di rumah!!padahal gw udah punya sejuta planing buat weekend!!kaya, mau ke pepper clip, nonton, ke gramet, observasi di taman, de el el.tapi semuanya gagal!!yap GAGAL gara" gw bangun kesiangan en siangna kepala gw pusiiiing banget (gw rasa efek dari gejala tipes kemaren!!) uugh,, akhirnya sabtu malem *lagi-lagi* ge nyatronin ke Video Ezy buat nemenin gw berWeekend ria..
tadi gw nyewa:
*Queen Bee
*jermal
*Bukan Cinta Biasa
yapp,,film indonesia semua!!

tadi pas di VE, ada pacarnya mba" VE gituu yang nemenin dia jaga, eh pas gw peratiin *secara diem" tentunya* tu cowo mirip banget sama Afgan!!yapi, Afgan yang penyani itu, cuam cowonya mba" VE lebih kurus aja en sdikit kemayu..
itu terbukti waktu tuh cowo nato sepiring cimol en kepleset dia tereak yang kemayu gitu 'aawww'
gw yang udah terkesima ma gantengnya tucowo, langsung nunduk (tadinya gw mau ketawa) tapi gak enak,,jadinya gw tahan deh ketawanya..:)


oke..
gw mau nonton dulu,,trus lanjut ngerjain tugas gw..
have a nice weekend mina-san!!

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini