Pages

Rabu, 04 November 2009

hari yang aneh..

sudah lama gak posting..
heheheeee..


hari ini di mulai dengan bangun tidur yang lumayan ke siangan (jam 10am), dan langsung di lanjutkan menuju pesawat telepon wad nelepon sii dyni, nanyain acara traktiran dari Utet..:)
semuanya masiih normal" sajaaa, sampe akhirnya sekitar jam 1pm gw sampe di depan Pizza Hut - Ciputat. seperti biasa juga gue jalan dengan kaki menuju pintu masuk en langsung di sapa sama mas-mas PH
-Mas" PH: selamat siang, mau makan di sini atau di bungkus?
- gw: janjian sama temen (sambil celingukan nyari" temen" gw yang udah pada dateng duluan)
daannn..keanehan ituu terjadi...
gw nyamperin salah satu meja yang isinya cewe" yang gw sangka temen gw sambil nyapa kesenengan "Haiiiiiii" sapa gw..
dan ituu BUKAN temen" gw!!dan begonya lagi, ternyata temen" gw udah nyadar kalo gw salah nyapa en cuma didiemin ajaa!!!hmm..teman" yang SUNGGUH baiik!!!
sumpah!!!gw maluuu bangett!!!
dan mas" PH tadi langsung ketawa ngakak dengan sepengetahuan gw..ckckckckkk..

dan semua berakhir dengan indah,,setelah gw kenyang makan pizza (walopun sebenernya gw lebih suka makan sayur asem ^^) gw langsung ke kosan dyni dengan niat mulia wad belajar Psikologi kepribadian..tapi nyatanya gw malah ngerumpi,,uughh :(

akhirnya gw berangkat juga ke kampus, semuanya masih normal ajaa. ampe gw ke rental en ketemu Iam!!!ahaaaaa,,sudah lama tak jumpa ^^
dann semua masih bae" aja..walopun mood gw jadi lebiih.lebiih bae..:)

dan seperti biasa,,gw kuliah dengan tenang..
dan sampe mata kuliah terakhir, psikologi kepribadian..dan isinya cuma kuis!!!OOwh,,ntah apa yang ada di otak gw..
dari 20 soal gw cuma bener 10!!!ooohhh NOO!!how stupid am i???
gw shock!!padahal gw dah belajar dah..
gara" gw bete kelas berattt!!gw langsung cabut begitu kelas seleseii en nebeng Rizka sampe Halte..
semuaya lancar" ajaa..dan tiba" waktu nyampe rumah..
jengJENGGGG!!!
gula lupa ngebalikin remote Infokus ma kabel sambungan ke Admind..gw panik en langsung SMS Dino (sang Kacung Mahasiswa.hahaa) en langsug teleponin dia..oohh thanks sii dinno ngasii sedikit penenangan sampe akhirnya gw berChating ria (masiih sama Dino) di YM..uugghh,,HOW STUPID I AM!!!
dan BODOHNYA lagi, gw ninggalin KTM gue di admind!!!
ooowh,,lengkap sudah penderitaan gw!!

kayanya besok gw bakalan dateng pagi ke kampus buat di omelin atas KETELEDORAN gw sambil siangnya ngerangkum tugas Interview di perpus en mengOBSERVASI sii Iam,,
maapkan aku iam, punya niat mengobservasi dirimu,,huhuuuuuu

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini