Pages

Selasa, 17 November 2009

masii sempet posting di tengah" ngirim tugas!!

hulaa semuanya...
w gi di warnet depan kampus gw..di warnet sebelah warkop!!

biasa sii baun gi kelaenan, kadi gw gak bisa internetan..gara" gw dah janji ma safira,,yasuw gw kirim dari warnet ajaa!!!
btw ne warnet emang mantep...,asa muter lagu GnR yang don't cry..ugh....i luph u pull abang" warmet!!!
gw suka banget ma ne lagu!!!aaah..pokoknya gw sukaaa...yeah..HIDUP GNR!!!
moga" abis ini tracnya November Rain atoo sweet child o;mine deeh..^^
*ngarepp..


sekarang lagunya just 4 my mom, sheila on 7..gw juga sukaa..waah, ne warnet emang mantepp dah..walopun rada panas!!!gak ada AC boo...

owyah..gw baru dapet kabar ne...
dosennya gak ada!!!Horeeyyyyy!!!horeeeyyyy!!!!
daan..jadilah gw sekarang!gak tau mau ngapain. mana yahonya lama bangettt scannya!!ugh..sebel..
gw mau ke kampus ne,,,,

auuu dah berapa lama tuh yaho mail scan tugasnya safira..lama banget gak kelar"..masii o% lagii..kenapa yah...
sumpahhh..lamaaa....
gw udah mati gaya nungguin scan..
serius dah..lama bangettt...
kenapa yah??

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini