Pages

Minggu, 13 Desember 2009

sweetest mistake

abis baca blognya jojo..dan jadi inspirasi deh..
dia nulis tentang masa smpnya,uuh..kayanya seru..

bagi gw, masa SMA itu sweetest mistake!! lagi bangga"y ma putih-abu", so dewasa padahal masii bocah, pokoknya gbanyak banget kejadian" dodol yang gw alamin!!

dulu gue suka banget berantem ama sii aldo, suka amen jitak"an..udah mana dia tinggi banget lagi, jadi kalo mu bales dendam, kudu loncat dari bangku dulu..trus tuu mahluk demen banget ngecengin gw ampe nagis,, pokoknya rese,,tapi seru..terus si aldo punya cewe namanya gita (cewe paling pinter di kelas gw) en kerjaan gw tuh, coPas peEr ama gita,,yeah, ntah kenapa gw males banget ngerjain PR, apalagi kalo bahasa jepang ama matematika, ampuun deh. sii gita juga baee banget, selalu ngajarin gw bahasa inggris!!! makanys keajaiban si Gita bisa jadian ama aldo!!

gw juga punya temen yang jiwa bok*pnya tinggi,, sii lukii..kita suka ngomongin yang gak penting gituu..pokoknya kerjaan kita ketawa" mulu. karna di sekolah gw duduknya sendiri"..gw sama luki selalu aja alesan kalo kita gak bawa buku yar kita bisa duduk bareng en ngerumpi ampe gurunya negor kita mulu..terus, gw ma luki suka bangett telat dateng ke sekolah!huhuhuuu..

gw juga punya temen yang doyaaan banget ngaca ma makan,, namanya dema. pokoknya yang wajib ada di tas dia itu bukan buku, tapi kaca!!! kalo makan di kantin, makanan pembukanya bakso,,cemilannya empek".ckckckkkk..tapi, gitu" dia a ee bangett mau dengerin cerita" gw yang gak penting..:(


yeahh..singkat ceita...gw selalu ketawa,,mau apa yang gw lakuin pasti mereka ada wad gw..ketawa", sharing, bandel..yeah seruu lah..

sebenernya gw gak pernah nyesel kuliaa di uin,,tapi buat sekarang, gw bener" nyesel!!!
ough..gw kangen bangett ma masa" SMA..:(

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini