Pages

Kamis, 17 Desember 2009

kombanwa mina-san!!!
akhirnya gw ngeblog lagi!!yayyayyy..

setelah beberapa minngu in gw di jajah sama tugas" yang membuat GILA!!!
belon lagi masalah" yang ikutan di belakangnya..uuhhh,, :(

dan berikut adalah list deadline tugas buat minggu ini dan progresnya :
- Persentasi psikologi Agama, hari senin (progres : lagi ngedit hasil scan yang bakal di terjemahin hari sabtu en senin pagi mau bikin makalah)deadline jam 6pm

- Analisis item ma relabilitas make SPSS (progres: analisis item tinggal bagian analisis, relabilitas sama mala)deadline senin, jam4pm

- Blue print, quisoner ma proposal metlit 2 (progres : tinggal bikin blueprint a quiesoner) deadline : selasa jam 4pm

- persentasi indvidual tokoh sufi (progres : belon) deadline 6pm hari selasa

- tugas experimen (progres: belon sama sekali) deadline besok jam 3pm

- observasi + Laporan (progres: besok mu ke fatmawati dn dilanjutkan laporan) deadline: rebu

yeah..sekian tugas yang gw inget dan gw rasa masii ada yang kelewat!!oughh..
imbasnya, planing maraton movie gw GAGAL!!!kamar gw makin berantakan daannn...pola makan terbengkalai..uh,,andai tuh dosen ngerti..:(

NEED HELP!!!

Tidak ada komentar: