Pages

Sabtu, 19 Desember 2009

yaaayyy...
long weekend gini masii aja ngerjain tugas..ouugh..:(
BIG damn!!!!


tugas ini benar-benar membuatku GILA
well, hari ini waktu libur pun gw harus ngerjain tugas, dari pagi jam 9 am gw udah nongkrong ke fatmawati buat observasi.dan dapet kenyataan kalo klinik tumbuh kembang anak TUTUP sodara-sodara!!ouugh :(

tapi bukan itu poitnya..
gw bakal cerita soal hasil observasi gw yang 'ajaib' itu di postingan berikutnya..soalnya some problem with my bluetooth.yeeah..:(

jadi,,
abis gw balik dari ciputat..gw balik ke rumah. tadinya gw mau nyusul dema ke graci, tapi mengingat tugas" yang masih kejar deadline, akhirnya gw langsung v]cabut balik lewat cibubur.
niat gw dari awal itu mau makan es duren di Radja duren (deket buper), tapi gw baru nyadar,,ternyata cibubur dan sekitarnya mati lampu!!! akhirnya gw mutusin wad makan di klenger burger, sapa tau aja gw nemu inspirasi buat nyelesein semua masalah,,dan ternyata klenger burger juga mati lampu, kalo remang" gitu mana enak makanya!!!walhasil, pilihan gw adalah makan Internet keju di depan RS Permata. yang belakangan gw tau nama tempatnya "BANG'DUL".

BANG'dul cafe emang di seting ala jadul. bentuknya kaya rumah" joglo jaman dulu dengan konsep lestoran outdoor dan banyak kolam air kecil" gituu,,
gw milih makan onternet di sana, karena..
1.Lagi ujan, enaknya makan yang anget"..
2. setting tempatnya bagus!!
3. gw ngidam internet!!

akhirnya gw milih tempat di pojokan deket kolam, maksudnya sii buar asik aja nyari inspirasinya..
setelah milih" menu.akhirnya gw mesen juga..
1 porsi internet keju
1 gelas lemon tea

gak lama pesenan gw dateng, gw masii asik nyari" ispirasi sambil ngayal2 en nyoret" diktat eksperimen gw.(gw gak bawa laptop ato buku)
karena tuntutan perut, gw langsung lahap makan internet yang (setelah setenganya gw makan, gw baru sadar) ternyata kebanyakan kuah, kekurangan kornet dan kejunya ilang gara" gw aduk" mienya,,dan walhasil jadilah gw makan indomie rebus sama telor!!! kalo gitu mah makan di warkop juga jadi!!:(

tapi karna gw laper, gw makan aja tuh indomie rebus!!
setelah bosen nyari kornetnya yang udah gw makan duluan. gw baru sadar kalo tu tempat emang bukan cafe gaul!! tapi itu adalah lestoran keluarga!! di depan gw ada sekeluarga (kayanya) tionghoa lagi kakan, di sebelahnya juga dan gak lama kemudia ada satu keluarga besar!!wooww..gw salah nyari tempat!!!

dan berakhir dengan cabut buru-buru gw..en jalan kaki di sepanjang tlotoar alternatif cibubur (dari cibubur recidence ampe plasa cibubur) yang biasanya deket berasa jauuh sekali!!!

yeaah,,sekian 4 today.
semoga besok lebih menyenangkan lagi
*copy kata" dari cartoon hamtaro..

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini