Pages

Sabtu, 28 Maret 2009

Tragedi Situ Gintung

pagi itu berasa perfect banget!!gue bisa tidur pule tanpa mimpi setelah seharian kuliah,,ampe" pas gue nyalain tipi tepatnya chanel metroTv ada tulisan gede "Tragedi Situ Gintung" karna masih ngumulin nyawa, jadinya gue belon ngeh sama semua kejadian itu, ampe akhirnya gue liat video di berita itu, sambil ngegerunyem gue bilang "kaya kenal tu tempat" dan guepun sadar. itu situ gintung yang ada di belakang kampus gue (Kampus II UIN Jakarta). dan dengan sekejapun gue langsung plototin tuh tipi.

sekedar review ajah,waktu raker (rapat kerja) BEMf Psikologi-non Reg itu di taman wisata situ gintung dan terjadilah tregedi situ gintung bagi anak"BeMf yang baru ajah di lantik.
Baca:
gue tenggelem gara" naek getek en di tolongin ama Bani en diky.ampir ajah tu gue mati!!untung cepetan di tolong. thanks berad guys!!!


lanjut ke tragedi Situ gintung yang beneran.
menurut infi dari tipi sih tanggulnya jebol!!gue sempet kepikiran, 'apa tanggul di belakang kampus yah??' tapi twrnyata tanggul yang di UMJ yang jenol,gilaa serem abis gue liat beritanyah!!mayat diamana".

setelah puas nuntun tipi, gue mandi dan ngampus!!daan ternyata macet total di depan Lia-ciputat!!udah mirip lautan manusi!!perjalanan dari Lia ampe kampus gue(UIN jkt) yang berjarak cuma 1km jadi 2 jam!!buseet,udah kaya mau ke bandung ajah!! apa lagi di depan UMJ,,wuidih,,ambulans,tim SAR, Para Caleg dan banyak intalasi lainnyah udah siap siaga. daan jadilah jalana depan UMJ jadi lautan manusia!!!rame abiis!!!!

besoknyah, bareng" ama anak bemf psikologi regular gue ngecrek nyari dana,dengan modal teriakan" seksi kita,,dapatlah 1juta rupiah,,huaa senang sekali!!!!thx allah

Senin, 23 Maret 2009

Postingan di pagi yang PANAS!!!

hallo semuanyah,,dimanapun kalian duduk..
udah lama euy gag posting lagi,,maklum sibuk,,hehehehehee..
pagi ini gue mao ke perpus,,tapi ternyata godaan buat internetan lebih gede di banding kemauan ngerjain tugas,,;P

kara bingung mao nulis apah,,mending gue tulis kejadian teramat langka dalam hidup gue,,


minggu kemren gue kena tilang!!!
sumpah,,gue kena tilang..

begini ceritanya..
(sambil menatap keluar jendela dan menarik napas panjang dan.....hembuskan)

malem itu,gue lupa tanggal berapa..gue baru balik kuliaah,karna gue trauma ngga dapet bus,gue jadi ngeri kalo balik kemaleman dan sii safira(teman satu jurusan balik sama gua) udah balik duluan--belakangan gue baru tau ternyata dia nungguin gue di halte,,huhuhu,maap yaah Vira..;P

karna (gue kira) vira udah balik duluan,gue nebeng (lebih tepatnya maksa biar gue nebang) ma Bani yang juga satu jurusan balik ama gue..

awalnyah bae-bae ajah,,jalanan lagi ngga rame,pokoknya mah ga ada bad feeling sama sekali!!
tapi pas di depan skopol pasar jumat,,tiba-tiba ajah si Bani minggir daaan ada Polisi dengan perut ndud dan motor mirip harleynyah dateng nyamperin.roman-roma kena tilang!!dan ternyata bener, kita baru ajah kena tilang!!mayan tao kena 20rebu!!bisa buad di Vista setengah jam tuu,,hahahahahaaa....

okey,,ada satu kenyataan pait bahwa Bani lupa minta surat tilangan!!berarti kemungkina buad kita kena tilang lagi amatlah besar!!padahal polisi sedang berlalu-lalang tuu..HmmpuFf...

akhirnya kita mutusin tetep jalan,karna ngga mungkin juga nginep di pinggir jalan en nunggu ampe tu polisi bosen nilang orang!!

ternyata di Pondo indah kita ketemu polisi lagi, demi keselamatan akhirnya sii Bani nyuruh gue turun en jalan di tlotor sementara dia jalan pelan di samping gue dan kita janjian ketemu abis lampu merah!!
itu untuk pertama kalinya gue jalan di tlotoar pondok indah dan sendirian. kalo lagi siang en nffa serem mungkin gue udah foto" buat mnegabadikan. tapi itu malam daan banyak preman trus gue di gangguin ama tukang somai lagii,,ugh sebel!!!

setelah ampe di lampu merah,gue naek lagi ke motor bani dan jaalan lagi!!lets Goo!!!
tapi ternyata nasib berkehendak lain, di derah (kalo ngga salah) deket cilandak ketemu polisi lagi, dan kita mutusin berenti. tapi polisinya juga berenti!!oh no, gue udaah cape maen kucing-kucingan ama polisi!! akhirnya demi ngibulin polisi, ue pake jaketnya Bani yang ada kupluknya biar di sangkain gue make helm dan dia cuma pake polo t-shirt ajah,, sumpah gue ngerasa ngerepotin dia banget,,maap yaah kawand!!!

akhirnya kita selamat dari para polisi, tapi supah sepanjang perjalannan gue kabanyakan diem,gue degdegan abees!!!!
Hmmpuff..hari yang aneh ;((


daan begitulah hrai itu berakhir,,begitu ampe mobil gue langsung lemes banget dan pas ampe rumah gue langsung tidu pulees banget tanpa mimpi pula,,gue rasa banyak banet tenaga gue yang kekuras!!!!


dan sekali lagi gue ucapin maap dan terimakasih!!!

Selasa, 10 Maret 2009

Tawuran=GELO!!!

tadi gue ngeliat anak SMA tawuran di depan Slapa Polri ps.Jumat!!!iih,,Horor banget gue liatnyah!!sumpah serem!! kayanya sii anak SMA gila itu pada mecahin kaca Bus gituu,,padahal ada penumpangnyah tao!!!da ibu-ibu gituu di dalem bus yang kena pecahan kacanyah,,trus kepalanya berlumuran darah!!iih,,kasian deeh!! dasar anak" SMA tidak berprikemanusiaan dan tanpa OTAK!!!

gue selalu bersyukur,,selama gue sekolah,,gue belom pernah sekalipun ikutan tawuran!!boro-boro tawuran,liat orang berantem ajah serem!!
lagian,,selama gue sekolah,,sekolah yang gue masuki,ngga pernah terlibat sama tawuran!!

inilah daftar sekolah dan alasannya:
-TK Dua Mei-Ciputat alasannya, masii TeKa,,boro" mikirin Tawuran!!
-SDN Tlajung II alasannya alasannya,masii esDe,,kaga kepikiran Tawuran!!
-SMP Semen Cibinong. alasannyasekole depannya pabrik pembuatan semen yang di jaga ketet 24jam,,gian sekolah laen mana verani nyerang!!yang ada ntar di masukin ke dalem teng pembuat seman dan berakhir di Toko Bangunan dengan lebel PT SEMEN CIBINONG,bangganya...
-SMA Unggulan Cita Nusa alasannya, ada di komplek pemda!!mau di gebukin ama PNS pemda??trus deket ma danau,,bisa-bisa sekolah yang nyerang malah di cemlungin ke danau,,buad yang gag bisa tenggelem bisa berakhir jadi mayat di Setu Cikaret dan masuk Koran radar Bogor!!!

back2topik!!!
gue heran ajah ma orang tawuran!!apa coba yang di cari???trus yang mengherankan hari ini,,kenapa tawuran di depan Selapa Polri???kenapa ngga di Hutan???

hmm,,kayanyah bakal tadi Trnd neeh tawuran di utan!!
alasannyah,,

1. kalo di Hutan itu banyak tempat buad mumpet,,mentok" jadi mumpet selamanya gara" salah ceri tempat buat bumpat (baca: Jurang)
2.Hutan itu tempat yang adem,,bae untuk membicarakan taktik tawuran yang baik dengan rasional,bukan di depan selapa polri!!!
3. hutan banyak terdapat senjata alami dan tradisional!!kaya bambu Runcing, jadi sekalian melestarikan budaya INDONESIA.merdeka!!!
4.Arena hutan,,mirip banget sama arena permainan Paintball Brigade-3234 yang ada di Bogor,jadi sekalian tawuran sekalian adu simulasi maenan paintball.
5. Lebih HEMAT tentunya!!! kalo maen paintball di brigade-3234 bisa nyampe 500rebu per Bulan,,dsementara tawuran di hutan dengan simulasi seperti maen paintball itu gratisan!!bayangkan jika tawuran selama 3 bulan,bisa menghemat sampai Rp. 1,5 jeti!!!waaah,,bisa buad nambahin beli i-pod Apple deeh!!

jadi,buad yang weekend ini ada planing buat tawuran,,baca ini sebelum tawuran!!!


salam
DAMAI itu INDAH
Ada kesalahan di dalam gadget ini