Pages

Selasa, 10 Maret 2009

Tawuran=GELO!!!

tadi gue ngeliat anak SMA tawuran di depan Slapa Polri ps.Jumat!!!iih,,Horor banget gue liatnyah!!sumpah serem!! kayanya sii anak SMA gila itu pada mecahin kaca Bus gituu,,padahal ada penumpangnyah tao!!!da ibu-ibu gituu di dalem bus yang kena pecahan kacanyah,,trus kepalanya berlumuran darah!!iih,,kasian deeh!! dasar anak" SMA tidak berprikemanusiaan dan tanpa OTAK!!!

gue selalu bersyukur,,selama gue sekolah,,gue belom pernah sekalipun ikutan tawuran!!boro-boro tawuran,liat orang berantem ajah serem!!
lagian,,selama gue sekolah,,sekolah yang gue masuki,ngga pernah terlibat sama tawuran!!

inilah daftar sekolah dan alasannya:
-TK Dua Mei-Ciputat alasannya, masii TeKa,,boro" mikirin Tawuran!!
-SDN Tlajung II alasannya alasannya,masii esDe,,kaga kepikiran Tawuran!!
-SMP Semen Cibinong. alasannyasekole depannya pabrik pembuatan semen yang di jaga ketet 24jam,,gian sekolah laen mana verani nyerang!!yang ada ntar di masukin ke dalem teng pembuat seman dan berakhir di Toko Bangunan dengan lebel PT SEMEN CIBINONG,bangganya...
-SMA Unggulan Cita Nusa alasannya, ada di komplek pemda!!mau di gebukin ama PNS pemda??trus deket ma danau,,bisa-bisa sekolah yang nyerang malah di cemlungin ke danau,,buad yang gag bisa tenggelem bisa berakhir jadi mayat di Setu Cikaret dan masuk Koran radar Bogor!!!

back2topik!!!
gue heran ajah ma orang tawuran!!apa coba yang di cari???trus yang mengherankan hari ini,,kenapa tawuran di depan Selapa Polri???kenapa ngga di Hutan???

hmm,,kayanyah bakal tadi Trnd neeh tawuran di utan!!
alasannyah,,

1. kalo di Hutan itu banyak tempat buad mumpet,,mentok" jadi mumpet selamanya gara" salah ceri tempat buat bumpat (baca: Jurang)
2.Hutan itu tempat yang adem,,bae untuk membicarakan taktik tawuran yang baik dengan rasional,bukan di depan selapa polri!!!
3. hutan banyak terdapat senjata alami dan tradisional!!kaya bambu Runcing, jadi sekalian melestarikan budaya INDONESIA.merdeka!!!
4.Arena hutan,,mirip banget sama arena permainan Paintball Brigade-3234 yang ada di Bogor,jadi sekalian tawuran sekalian adu simulasi maenan paintball.
5. Lebih HEMAT tentunya!!! kalo maen paintball di brigade-3234 bisa nyampe 500rebu per Bulan,,dsementara tawuran di hutan dengan simulasi seperti maen paintball itu gratisan!!bayangkan jika tawuran selama 3 bulan,bisa menghemat sampai Rp. 1,5 jeti!!!waaah,,bisa buad nambahin beli i-pod Apple deeh!!

jadi,buad yang weekend ini ada planing buat tawuran,,baca ini sebelum tawuran!!!


salam
DAMAI itu INDAH

Tidak ada komentar: