Pages

Sabtu, 28 Maret 2009

Tragedi Situ Gintung

pagi itu berasa perfect banget!!gue bisa tidur pule tanpa mimpi setelah seharian kuliah,,ampe" pas gue nyalain tipi tepatnya chanel metroTv ada tulisan gede "Tragedi Situ Gintung" karna masih ngumulin nyawa, jadinya gue belon ngeh sama semua kejadian itu, ampe akhirnya gue liat video di berita itu, sambil ngegerunyem gue bilang "kaya kenal tu tempat" dan guepun sadar. itu situ gintung yang ada di belakang kampus gue (Kampus II UIN Jakarta). dan dengan sekejapun gue langsung plototin tuh tipi.

sekedar review ajah,waktu raker (rapat kerja) BEMf Psikologi-non Reg itu di taman wisata situ gintung dan terjadilah tregedi situ gintung bagi anak"BeMf yang baru ajah di lantik.
Baca:
gue tenggelem gara" naek getek en di tolongin ama Bani en diky.ampir ajah tu gue mati!!untung cepetan di tolong. thanks berad guys!!!


lanjut ke tragedi Situ gintung yang beneran.
menurut infi dari tipi sih tanggulnya jebol!!gue sempet kepikiran, 'apa tanggul di belakang kampus yah??' tapi twrnyata tanggul yang di UMJ yang jenol,gilaa serem abis gue liat beritanyah!!mayat diamana".

setelah puas nuntun tipi, gue mandi dan ngampus!!daan ternyata macet total di depan Lia-ciputat!!udah mirip lautan manusi!!perjalanan dari Lia ampe kampus gue(UIN jkt) yang berjarak cuma 1km jadi 2 jam!!buseet,udah kaya mau ke bandung ajah!! apa lagi di depan UMJ,,wuidih,,ambulans,tim SAR, Para Caleg dan banyak intalasi lainnyah udah siap siaga. daan jadilah jalana depan UMJ jadi lautan manusia!!!rame abiis!!!!

besoknyah, bareng" ama anak bemf psikologi regular gue ngecrek nyari dana,dengan modal teriakan" seksi kita,,dapatlah 1juta rupiah,,huaa senang sekali!!!!thx allah

Tidak ada komentar: