Pages

Minggu, 12 Juli 2009

holiday's time

heloooo all people!!!
long time no see..

udah lama ga update blog..

kabar gue???bae" ko.
lagi jaman"nya liburan smester genap nih. jadi kangen masa" kuliaa *tsaaah....

tapi gue ikutan smester pendek atoo biasa di singkat SP,buat memeprbaiki nilai statistik 2 gue,doakan yar lulus yaah...
ngomongin soal liburan,ntah kenapa ko gue gak punya planing khusus yah.hmmm,,gue emang gak lagi semangat liburan neh.paling selasa besok sii Lucky ngajakin gue ke Cinus (SMA gue) buat ngeliatin MOS,true rencananya abis itu kita maen ke rumahnya si Githa yang di sentul buat renang.tapi baru tadi gue dape notifacation kalo selasa besok si githa bakal ngampus,,hwaaa..padahal gue udah janji ama si Deva bakalan dateng waktu dia MOS en motoin dia.maapkan aku deva,,ga nepatin janji lagii ^^

ngomongin si deva,udah lama juga gue gak getemu dia.
hwaaa...i miss u so!!!heheheheheee..

ps: gue ngeBlog sambil makan soup iga neeh,ada yang mau???heheee
hari ini napsu makan gue lagi gede banget,,kenapa yah...

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini