Pages

Sabtu, 18 Juli 2009

sabar..sabar..kudu sabar!!

gue gi di salah saty warnet di daerah cibinong neeh.gilaaaaaa lama bangettt Loadingnya, buat buka fesbuk ajah ampe setengah jam bary bisa buka Home,,walahh capee deeh gue..

ok well, kita bahsa topik lain ajah,,

tadi gue abis dari cinus.ia sii kurang kerjaan banget..tapi mo dimana lagi,gue juga gi gak da kerjaan..hehheee :D

gue ke cinus gara" dapet sms dari Lucky ma fajar,,trus gituu deh kita cuma ngomongin hal" yang basic banget, gue ketemu deva..waa sumpah udaah lama bangett gak ketemu deva. dia udah gede bangetttt!!!hahahaaaa..

trus gue ketemu ama ka yani,pokoknya judulnya reunian deeh..
huhuhuuu..
miss u all

abis ituu gue makaan di soto depan rumah sakit,,jadi inget masa" SMA..
hohoo..

daah ah,,MO COMENT lagii,internetnya gak mantebb neeeh,lanjutin di rumah ajah deeh..^^

mao maen mafia wars dulu aah di fesbuk..^^

Tidak ada komentar: