Pages

Sabtu, 26 Desember 2009

happy Friday

akhirnya dengan niat mulia mau beli buku hari ini kesampean!!yayayyyy..

gw bangun sekitar jam 8am, dan menyadari keadaan rumah sangat sepi! akhirnya naek ke kamar lagi, dan sleep again (yeaaa..thats my habit!!)

akhirnya sekitar jam 10.30am gw bangun!!yay..seluruh anggota keluarga (kecuali gw) udah pada mandi en rapi siap buat berangkat!!ouugh...!!!!

gw mandi cepet-cepet, dandan cepet-cepet. pokoknya persiapan cepet" deh..:D
tema gw hari ini 'Lokal Abis!!'

rambut blow(ngeblow pake rolan), white t-shirt (by: simply city), rok batik lipet (by:malioboro), black legging (Blok M), Gladiator sendal (Botani), tas coklat punya mama gw (by: Louis Vuitton)
*maap belon bisa ngasi pic,,gak sempet foto".hehee..

dengan modal gaya 'lokal abis itu' gw jalan sama keluarga gw. sebenernya si hari ini kita sekeluarga mau ke rumahnya Bude jirah, sii Bude gi ngerayain natalan terus ponakan gw sii Anin juga lagi ultah (gw lupa ultah keberapa), kahirnya di hari natal ini kita sekeluarga besar Galio pada ngumpul di rumahnya Bude Jirah di pasar jumat-jakSel.

tapi, niat gw buat belanja buku lebih GEDE lagi!! akhirnya gw cuma bareng ampe ps.Jumat. gw lanjut ke ciputat, Bokap, nyokap ma adek gw ke rumah bude Jirah.dan gw lanjut ke kosan dyni naek D02.

sampe kosan dyni kita langsung cabut ke Grand Indonsia naek AC76, dan sempet nyasar ampe senen, damn!! tapi masii ada busway, dari senen gw naek Busway ke GI!!yayy,,

Di GI, gw langsung ke Gramedia yang lagi diskon 30% all item!!!!yangggg..penuh mapus!!Lautan manusia, ngelebihin antree minyak tanah!!!pokoknya Rame. ampe buku"y perserakan dimana". malahan anternya ampe keluar!!!

hal pertama yang gw pikirin adalah:
DIMANA TEMPAT NOVEL!!
yeah..setelah muter-muter diantara kerumunan manuwia-manusia, akhirnya gw nemu juga..yeah!!!!
gw langsung nemu Twilight, terus gw dapet novel sheila by: Torey Heyden, buat tugas analisis kepribadian gw, tapi males belinya soalnya di rumah udah ada versi lamanya yang cetakan Miza, akhirnya gw dapet newmoon, dan Breaking down. yang epilips gak ada abis..:(
dan gw ma dyni muter-muter ke tempat stasionary dan mendapatkan sebuah buku lucu!mayan buat buku diary dan beberapa box tisue!!!

setelah anree yang lama,,akhirnya kelar juga:
1 twilght
1 new Moon
1 Breaking down
3 box tissue 70shet
1 box tissue yang gede
2 kiky note book
grand total 202.100!! MURAH BANGETTTT!!!!

well, i'll miss this moment when Gramedia sale 30% for all item!!!

baliknya gw ke Blok M square dulu buat beli kalung..
dan balik ke rumah bude jirah yang ternyata acaranya udah kelar!! sodara" gw udah pada balik semua..:(
tapi, soal makanan masii banyak!!huahahhaaa...:D
wmang masakn bude paling TOP!!!

dan finally, gw balik ke rumah dan langsung nuntun film hantu jepang gitu dan berakhir gw OL sementara adek gw nuntun sendiria,,

hihiiiiii^^

Sabtu, 19 Desember 2009

yaaayyy...
long weekend gini masii aja ngerjain tugas..ouugh..:(
BIG damn!!!!


tugas ini benar-benar membuatku GILA
well, hari ini waktu libur pun gw harus ngerjain tugas, dari pagi jam 9 am gw udah nongkrong ke fatmawati buat observasi.dan dapet kenyataan kalo klinik tumbuh kembang anak TUTUP sodara-sodara!!ouugh :(

tapi bukan itu poitnya..
gw bakal cerita soal hasil observasi gw yang 'ajaib' itu di postingan berikutnya..soalnya some problem with my bluetooth.yeeah..:(

jadi,,
abis gw balik dari ciputat..gw balik ke rumah. tadinya gw mau nyusul dema ke graci, tapi mengingat tugas" yang masih kejar deadline, akhirnya gw langsung v]cabut balik lewat cibubur.
niat gw dari awal itu mau makan es duren di Radja duren (deket buper), tapi gw baru nyadar,,ternyata cibubur dan sekitarnya mati lampu!!! akhirnya gw mutusin wad makan di klenger burger, sapa tau aja gw nemu inspirasi buat nyelesein semua masalah,,dan ternyata klenger burger juga mati lampu, kalo remang" gitu mana enak makanya!!!walhasil, pilihan gw adalah makan Internet keju di depan RS Permata. yang belakangan gw tau nama tempatnya "BANG'DUL".

BANG'dul cafe emang di seting ala jadul. bentuknya kaya rumah" joglo jaman dulu dengan konsep lestoran outdoor dan banyak kolam air kecil" gituu,,
gw milih makan onternet di sana, karena..
1.Lagi ujan, enaknya makan yang anget"..
2. setting tempatnya bagus!!
3. gw ngidam internet!!

akhirnya gw milih tempat di pojokan deket kolam, maksudnya sii buar asik aja nyari inspirasinya..
setelah milih" menu.akhirnya gw mesen juga..
1 porsi internet keju
1 gelas lemon tea

gak lama pesenan gw dateng, gw masii asik nyari" ispirasi sambil ngayal2 en nyoret" diktat eksperimen gw.(gw gak bawa laptop ato buku)
karena tuntutan perut, gw langsung lahap makan internet yang (setelah setenganya gw makan, gw baru sadar) ternyata kebanyakan kuah, kekurangan kornet dan kejunya ilang gara" gw aduk" mienya,,dan walhasil jadilah gw makan indomie rebus sama telor!!! kalo gitu mah makan di warkop juga jadi!!:(

tapi karna gw laper, gw makan aja tuh indomie rebus!!
setelah bosen nyari kornetnya yang udah gw makan duluan. gw baru sadar kalo tu tempat emang bukan cafe gaul!! tapi itu adalah lestoran keluarga!! di depan gw ada sekeluarga (kayanya) tionghoa lagi kakan, di sebelahnya juga dan gak lama kemudia ada satu keluarga besar!!wooww..gw salah nyari tempat!!!

dan berakhir dengan cabut buru-buru gw..en jalan kaki di sepanjang tlotoar alternatif cibubur (dari cibubur recidence ampe plasa cibubur) yang biasanya deket berasa jauuh sekali!!!

yeaah,,sekian 4 today.
semoga besok lebih menyenangkan lagi
*copy kata" dari cartoon hamtaro..

Kamis, 17 Desember 2009

kombanwa mina-san!!!
akhirnya gw ngeblog lagi!!yayyayyy..

setelah beberapa minngu in gw di jajah sama tugas" yang membuat GILA!!!
belon lagi masalah" yang ikutan di belakangnya..uuhhh,, :(

dan berikut adalah list deadline tugas buat minggu ini dan progresnya :
- Persentasi psikologi Agama, hari senin (progres : lagi ngedit hasil scan yang bakal di terjemahin hari sabtu en senin pagi mau bikin makalah)deadline jam 6pm

- Analisis item ma relabilitas make SPSS (progres: analisis item tinggal bagian analisis, relabilitas sama mala)deadline senin, jam4pm

- Blue print, quisoner ma proposal metlit 2 (progres : tinggal bikin blueprint a quiesoner) deadline : selasa jam 4pm

- persentasi indvidual tokoh sufi (progres : belon) deadline 6pm hari selasa

- tugas experimen (progres: belon sama sekali) deadline besok jam 3pm

- observasi + Laporan (progres: besok mu ke fatmawati dn dilanjutkan laporan) deadline: rebu

yeah..sekian tugas yang gw inget dan gw rasa masii ada yang kelewat!!oughh..
imbasnya, planing maraton movie gw GAGAL!!!kamar gw makin berantakan daannn...pola makan terbengkalai..uh,,andai tuh dosen ngerti..:(

NEED HELP!!!

Minggu, 13 Desember 2009

sweetest mistake

abis baca blognya jojo..dan jadi inspirasi deh..
dia nulis tentang masa smpnya,uuh..kayanya seru..

bagi gw, masa SMA itu sweetest mistake!! lagi bangga"y ma putih-abu", so dewasa padahal masii bocah, pokoknya gbanyak banget kejadian" dodol yang gw alamin!!

dulu gue suka banget berantem ama sii aldo, suka amen jitak"an..udah mana dia tinggi banget lagi, jadi kalo mu bales dendam, kudu loncat dari bangku dulu..trus tuu mahluk demen banget ngecengin gw ampe nagis,, pokoknya rese,,tapi seru..terus si aldo punya cewe namanya gita (cewe paling pinter di kelas gw) en kerjaan gw tuh, coPas peEr ama gita,,yeah, ntah kenapa gw males banget ngerjain PR, apalagi kalo bahasa jepang ama matematika, ampuun deh. sii gita juga baee banget, selalu ngajarin gw bahasa inggris!!! makanys keajaiban si Gita bisa jadian ama aldo!!

gw juga punya temen yang jiwa bok*pnya tinggi,, sii lukii..kita suka ngomongin yang gak penting gituu..pokoknya kerjaan kita ketawa" mulu. karna di sekolah gw duduknya sendiri"..gw sama luki selalu aja alesan kalo kita gak bawa buku yar kita bisa duduk bareng en ngerumpi ampe gurunya negor kita mulu..terus, gw ma luki suka bangett telat dateng ke sekolah!huhuhuuu..

gw juga punya temen yang doyaaan banget ngaca ma makan,, namanya dema. pokoknya yang wajib ada di tas dia itu bukan buku, tapi kaca!!! kalo makan di kantin, makanan pembukanya bakso,,cemilannya empek".ckckckkkk..tapi, gitu" dia a ee bangett mau dengerin cerita" gw yang gak penting..:(


yeahh..singkat ceita...gw selalu ketawa,,mau apa yang gw lakuin pasti mereka ada wad gw..ketawa", sharing, bandel..yeah seruu lah..

sebenernya gw gak pernah nyesel kuliaa di uin,,tapi buat sekarang, gw bener" nyesel!!!
ough..gw kangen bangett ma masa" SMA..:(

Selasa, 17 November 2009

masii sempet posting di tengah" ngirim tugas!!

hulaa semuanya...
w gi di warnet depan kampus gw..di warnet sebelah warkop!!

biasa sii baun gi kelaenan, kadi gw gak bisa internetan..gara" gw dah janji ma safira,,yasuw gw kirim dari warnet ajaa!!!
btw ne warnet emang mantep...,asa muter lagu GnR yang don't cry..ugh....i luph u pull abang" warmet!!!
gw suka banget ma ne lagu!!!aaah..pokoknya gw sukaaa...yeah..HIDUP GNR!!!
moga" abis ini tracnya November Rain atoo sweet child o;mine deeh..^^
*ngarepp..


sekarang lagunya just 4 my mom, sheila on 7..gw juga sukaa..waah, ne warnet emang mantepp dah..walopun rada panas!!!gak ada AC boo...

owyah..gw baru dapet kabar ne...
dosennya gak ada!!!Horeeyyyyy!!!horeeeyyyy!!!!
daan..jadilah gw sekarang!gak tau mau ngapain. mana yahonya lama bangettt scannya!!ugh..sebel..
gw mau ke kampus ne,,,,

auuu dah berapa lama tuh yaho mail scan tugasnya safira..lama banget gak kelar"..masii o% lagii..kenapa yah...
sumpahhh..lamaaa....
gw udah mati gaya nungguin scan..
serius dah..lama bangettt...
kenapa yah??

Sabtu, 14 November 2009

selamet malem sodara',dimanapun ada duduk..
akhirnya gw ngeblog lagi..


kemaren-kemaren gw sakit gejala tipes selama seminngu, walopun diagnosa awalnya sakit radang tenggorokan..:(

weekend ini gw diwajibin buat ada di rumah!!padahal gw udah punya sejuta planing buat weekend!!kaya, mau ke pepper clip, nonton, ke gramet, observasi di taman, de el el.tapi semuanya gagal!!yap GAGAL gara" gw bangun kesiangan en siangna kepala gw pusiiiing banget (gw rasa efek dari gejala tipes kemaren!!) uugh,, akhirnya sabtu malem *lagi-lagi* ge nyatronin ke Video Ezy buat nemenin gw berWeekend ria..
tadi gw nyewa:
*Queen Bee
*jermal
*Bukan Cinta Biasa
yapp,,film indonesia semua!!

tadi pas di VE, ada pacarnya mba" VE gituu yang nemenin dia jaga, eh pas gw peratiin *secara diem" tentunya* tu cowo mirip banget sama Afgan!!yapi, Afgan yang penyani itu, cuam cowonya mba" VE lebih kurus aja en sdikit kemayu..
itu terbukti waktu tuh cowo nato sepiring cimol en kepleset dia tereak yang kemayu gitu 'aawww'
gw yang udah terkesima ma gantengnya tucowo, langsung nunduk (tadinya gw mau ketawa) tapi gak enak,,jadinya gw tahan deh ketawanya..:)


oke..
gw mau nonton dulu,,trus lanjut ngerjain tugas gw..
have a nice weekend mina-san!!

Rabu, 04 November 2009

hari yang aneh..

sudah lama gak posting..
heheheeee..


hari ini di mulai dengan bangun tidur yang lumayan ke siangan (jam 10am), dan langsung di lanjutkan menuju pesawat telepon wad nelepon sii dyni, nanyain acara traktiran dari Utet..:)
semuanya masiih normal" sajaaa, sampe akhirnya sekitar jam 1pm gw sampe di depan Pizza Hut - Ciputat. seperti biasa juga gue jalan dengan kaki menuju pintu masuk en langsung di sapa sama mas-mas PH
-Mas" PH: selamat siang, mau makan di sini atau di bungkus?
- gw: janjian sama temen (sambil celingukan nyari" temen" gw yang udah pada dateng duluan)
daannn..keanehan ituu terjadi...
gw nyamperin salah satu meja yang isinya cewe" yang gw sangka temen gw sambil nyapa kesenengan "Haiiiiiii" sapa gw..
dan ituu BUKAN temen" gw!!dan begonya lagi, ternyata temen" gw udah nyadar kalo gw salah nyapa en cuma didiemin ajaa!!!hmm..teman" yang SUNGGUH baiik!!!
sumpah!!!gw maluuu bangett!!!
dan mas" PH tadi langsung ketawa ngakak dengan sepengetahuan gw..ckckckckkk..

dan semua berakhir dengan indah,,setelah gw kenyang makan pizza (walopun sebenernya gw lebih suka makan sayur asem ^^) gw langsung ke kosan dyni dengan niat mulia wad belajar Psikologi kepribadian..tapi nyatanya gw malah ngerumpi,,uughh :(

akhirnya gw berangkat juga ke kampus, semuanya masih normal ajaa. ampe gw ke rental en ketemu Iam!!!ahaaaaa,,sudah lama tak jumpa ^^
dann semua masih bae" aja..walopun mood gw jadi lebiih.lebiih bae..:)

dan seperti biasa,,gw kuliah dengan tenang..
dan sampe mata kuliah terakhir, psikologi kepribadian..dan isinya cuma kuis!!!OOwh,,ntah apa yang ada di otak gw..
dari 20 soal gw cuma bener 10!!!ooohhh NOO!!how stupid am i???
gw shock!!padahal gw dah belajar dah..
gara" gw bete kelas berattt!!gw langsung cabut begitu kelas seleseii en nebeng Rizka sampe Halte..
semuaya lancar" ajaa..dan tiba" waktu nyampe rumah..
jengJENGGGG!!!
gula lupa ngebalikin remote Infokus ma kabel sambungan ke Admind..gw panik en langsung SMS Dino (sang Kacung Mahasiswa.hahaa) en langsug teleponin dia..oohh thanks sii dinno ngasii sedikit penenangan sampe akhirnya gw berChating ria (masiih sama Dino) di YM..uugghh,,HOW STUPID I AM!!!
dan BODOHNYA lagi, gw ninggalin KTM gue di admind!!!
ooowh,,lengkap sudah penderitaan gw!!

kayanya besok gw bakalan dateng pagi ke kampus buat di omelin atas KETELEDORAN gw sambil siangnya ngerangkum tugas Interview di perpus en mengOBSERVASI sii Iam,,
maapkan aku iam, punya niat mengobservasi dirimu,,huhuuuuuu

Sabtu, 18 Juli 2009

sabar..sabar..kudu sabar!!

gue gi di salah saty warnet di daerah cibinong neeh.gilaaaaaa lama bangettt Loadingnya, buat buka fesbuk ajah ampe setengah jam bary bisa buka Home,,walahh capee deeh gue..

ok well, kita bahsa topik lain ajah,,

tadi gue abis dari cinus.ia sii kurang kerjaan banget..tapi mo dimana lagi,gue juga gi gak da kerjaan..hehheee :D

gue ke cinus gara" dapet sms dari Lucky ma fajar,,trus gituu deh kita cuma ngomongin hal" yang basic banget, gue ketemu deva..waa sumpah udaah lama bangett gak ketemu deva. dia udah gede bangetttt!!!hahahaaaa..

trus gue ketemu ama ka yani,pokoknya judulnya reunian deeh..
huhuhuuu..
miss u all

abis ituu gue makaan di soto depan rumah sakit,,jadi inget masa" SMA..
hohoo..

daah ah,,MO COMENT lagii,internetnya gak mantebb neeeh,lanjutin di rumah ajah deeh..^^

mao maen mafia wars dulu aah di fesbuk..^^

Minggu, 12 Juli 2009

holiday's time

heloooo all people!!!
long time no see..

udah lama ga update blog..

kabar gue???bae" ko.
lagi jaman"nya liburan smester genap nih. jadi kangen masa" kuliaa *tsaaah....

tapi gue ikutan smester pendek atoo biasa di singkat SP,buat memeprbaiki nilai statistik 2 gue,doakan yar lulus yaah...
ngomongin soal liburan,ntah kenapa ko gue gak punya planing khusus yah.hmmm,,gue emang gak lagi semangat liburan neh.paling selasa besok sii Lucky ngajakin gue ke Cinus (SMA gue) buat ngeliatin MOS,true rencananya abis itu kita maen ke rumahnya si Githa yang di sentul buat renang.tapi baru tadi gue dape notifacation kalo selasa besok si githa bakal ngampus,,hwaaa..padahal gue udah janji ama si Deva bakalan dateng waktu dia MOS en motoin dia.maapkan aku deva,,ga nepatin janji lagii ^^

ngomongin si deva,udah lama juga gue gak getemu dia.
hwaaa...i miss u so!!!heheheheheee..

ps: gue ngeBlog sambil makan soup iga neeh,ada yang mau???heheee
hari ini napsu makan gue lagi gede banget,,kenapa yah...

Sabtu, 28 Maret 2009

Tragedi Situ Gintung

pagi itu berasa perfect banget!!gue bisa tidur pule tanpa mimpi setelah seharian kuliah,,ampe" pas gue nyalain tipi tepatnya chanel metroTv ada tulisan gede "Tragedi Situ Gintung" karna masih ngumulin nyawa, jadinya gue belon ngeh sama semua kejadian itu, ampe akhirnya gue liat video di berita itu, sambil ngegerunyem gue bilang "kaya kenal tu tempat" dan guepun sadar. itu situ gintung yang ada di belakang kampus gue (Kampus II UIN Jakarta). dan dengan sekejapun gue langsung plototin tuh tipi.

sekedar review ajah,waktu raker (rapat kerja) BEMf Psikologi-non Reg itu di taman wisata situ gintung dan terjadilah tregedi situ gintung bagi anak"BeMf yang baru ajah di lantik.
Baca:
gue tenggelem gara" naek getek en di tolongin ama Bani en diky.ampir ajah tu gue mati!!untung cepetan di tolong. thanks berad guys!!!


lanjut ke tragedi Situ gintung yang beneran.
menurut infi dari tipi sih tanggulnya jebol!!gue sempet kepikiran, 'apa tanggul di belakang kampus yah??' tapi twrnyata tanggul yang di UMJ yang jenol,gilaa serem abis gue liat beritanyah!!mayat diamana".

setelah puas nuntun tipi, gue mandi dan ngampus!!daan ternyata macet total di depan Lia-ciputat!!udah mirip lautan manusi!!perjalanan dari Lia ampe kampus gue(UIN jkt) yang berjarak cuma 1km jadi 2 jam!!buseet,udah kaya mau ke bandung ajah!! apa lagi di depan UMJ,,wuidih,,ambulans,tim SAR, Para Caleg dan banyak intalasi lainnyah udah siap siaga. daan jadilah jalana depan UMJ jadi lautan manusia!!!rame abiis!!!!

besoknyah, bareng" ama anak bemf psikologi regular gue ngecrek nyari dana,dengan modal teriakan" seksi kita,,dapatlah 1juta rupiah,,huaa senang sekali!!!!thx allah

Senin, 23 Maret 2009

Postingan di pagi yang PANAS!!!

hallo semuanyah,,dimanapun kalian duduk..
udah lama euy gag posting lagi,,maklum sibuk,,hehehehehee..
pagi ini gue mao ke perpus,,tapi ternyata godaan buat internetan lebih gede di banding kemauan ngerjain tugas,,;P

kara bingung mao nulis apah,,mending gue tulis kejadian teramat langka dalam hidup gue,,


minggu kemren gue kena tilang!!!
sumpah,,gue kena tilang..

begini ceritanya..
(sambil menatap keluar jendela dan menarik napas panjang dan.....hembuskan)

malem itu,gue lupa tanggal berapa..gue baru balik kuliaah,karna gue trauma ngga dapet bus,gue jadi ngeri kalo balik kemaleman dan sii safira(teman satu jurusan balik sama gua) udah balik duluan--belakangan gue baru tau ternyata dia nungguin gue di halte,,huhuhu,maap yaah Vira..;P

karna (gue kira) vira udah balik duluan,gue nebeng (lebih tepatnya maksa biar gue nebang) ma Bani yang juga satu jurusan balik ama gue..

awalnyah bae-bae ajah,,jalanan lagi ngga rame,pokoknya mah ga ada bad feeling sama sekali!!
tapi pas di depan skopol pasar jumat,,tiba-tiba ajah si Bani minggir daaan ada Polisi dengan perut ndud dan motor mirip harleynyah dateng nyamperin.roman-roma kena tilang!!dan ternyata bener, kita baru ajah kena tilang!!mayan tao kena 20rebu!!bisa buad di Vista setengah jam tuu,,hahahahahaaa....

okey,,ada satu kenyataan pait bahwa Bani lupa minta surat tilangan!!berarti kemungkina buad kita kena tilang lagi amatlah besar!!padahal polisi sedang berlalu-lalang tuu..HmmpuFf...

akhirnya kita mutusin tetep jalan,karna ngga mungkin juga nginep di pinggir jalan en nunggu ampe tu polisi bosen nilang orang!!

ternyata di Pondo indah kita ketemu polisi lagi, demi keselamatan akhirnya sii Bani nyuruh gue turun en jalan di tlotor sementara dia jalan pelan di samping gue dan kita janjian ketemu abis lampu merah!!
itu untuk pertama kalinya gue jalan di tlotoar pondok indah dan sendirian. kalo lagi siang en nffa serem mungkin gue udah foto" buat mnegabadikan. tapi itu malam daan banyak preman trus gue di gangguin ama tukang somai lagii,,ugh sebel!!!

setelah ampe di lampu merah,gue naek lagi ke motor bani dan jaalan lagi!!lets Goo!!!
tapi ternyata nasib berkehendak lain, di derah (kalo ngga salah) deket cilandak ketemu polisi lagi, dan kita mutusin berenti. tapi polisinya juga berenti!!oh no, gue udaah cape maen kucing-kucingan ama polisi!! akhirnya demi ngibulin polisi, ue pake jaketnya Bani yang ada kupluknya biar di sangkain gue make helm dan dia cuma pake polo t-shirt ajah,, sumpah gue ngerasa ngerepotin dia banget,,maap yaah kawand!!!

akhirnya kita selamat dari para polisi, tapi supah sepanjang perjalannan gue kabanyakan diem,gue degdegan abees!!!!
Hmmpuff..hari yang aneh ;((


daan begitulah hrai itu berakhir,,begitu ampe mobil gue langsung lemes banget dan pas ampe rumah gue langsung tidu pulees banget tanpa mimpi pula,,gue rasa banyak banet tenaga gue yang kekuras!!!!


dan sekali lagi gue ucapin maap dan terimakasih!!!

Selasa, 10 Maret 2009

Tawuran=GELO!!!

tadi gue ngeliat anak SMA tawuran di depan Slapa Polri ps.Jumat!!!iih,,Horor banget gue liatnyah!!sumpah serem!! kayanya sii anak SMA gila itu pada mecahin kaca Bus gituu,,padahal ada penumpangnyah tao!!!da ibu-ibu gituu di dalem bus yang kena pecahan kacanyah,,trus kepalanya berlumuran darah!!iih,,kasian deeh!! dasar anak" SMA tidak berprikemanusiaan dan tanpa OTAK!!!

gue selalu bersyukur,,selama gue sekolah,,gue belom pernah sekalipun ikutan tawuran!!boro-boro tawuran,liat orang berantem ajah serem!!
lagian,,selama gue sekolah,,sekolah yang gue masuki,ngga pernah terlibat sama tawuran!!

inilah daftar sekolah dan alasannya:
-TK Dua Mei-Ciputat alasannya, masii TeKa,,boro" mikirin Tawuran!!
-SDN Tlajung II alasannya alasannya,masii esDe,,kaga kepikiran Tawuran!!
-SMP Semen Cibinong. alasannyasekole depannya pabrik pembuatan semen yang di jaga ketet 24jam,,gian sekolah laen mana verani nyerang!!yang ada ntar di masukin ke dalem teng pembuat seman dan berakhir di Toko Bangunan dengan lebel PT SEMEN CIBINONG,bangganya...
-SMA Unggulan Cita Nusa alasannya, ada di komplek pemda!!mau di gebukin ama PNS pemda??trus deket ma danau,,bisa-bisa sekolah yang nyerang malah di cemlungin ke danau,,buad yang gag bisa tenggelem bisa berakhir jadi mayat di Setu Cikaret dan masuk Koran radar Bogor!!!

back2topik!!!
gue heran ajah ma orang tawuran!!apa coba yang di cari???trus yang mengherankan hari ini,,kenapa tawuran di depan Selapa Polri???kenapa ngga di Hutan???

hmm,,kayanyah bakal tadi Trnd neeh tawuran di utan!!
alasannyah,,

1. kalo di Hutan itu banyak tempat buad mumpet,,mentok" jadi mumpet selamanya gara" salah ceri tempat buat bumpat (baca: Jurang)
2.Hutan itu tempat yang adem,,bae untuk membicarakan taktik tawuran yang baik dengan rasional,bukan di depan selapa polri!!!
3. hutan banyak terdapat senjata alami dan tradisional!!kaya bambu Runcing, jadi sekalian melestarikan budaya INDONESIA.merdeka!!!
4.Arena hutan,,mirip banget sama arena permainan Paintball Brigade-3234 yang ada di Bogor,jadi sekalian tawuran sekalian adu simulasi maenan paintball.
5. Lebih HEMAT tentunya!!! kalo maen paintball di brigade-3234 bisa nyampe 500rebu per Bulan,,dsementara tawuran di hutan dengan simulasi seperti maen paintball itu gratisan!!bayangkan jika tawuran selama 3 bulan,bisa menghemat sampai Rp. 1,5 jeti!!!waaah,,bisa buad nambahin beli i-pod Apple deeh!!

jadi,buad yang weekend ini ada planing buat tawuran,,baca ini sebelum tawuran!!!


salam
DAMAI itu INDAH

Senin, 23 Februari 2009

aneeh.aneh.harii yang aneeh??

kemaren gue abis dari Thje Jungle--Bogor!! yoouhuuu.yoouhuuu.

tapi sebelomnyah gue mau ralat!!kalo dari kemaren gue bilang bogor itu PANAS!! itu salah sodara-saodara,,bogor itu sangat DINGIN apalagi kalo lagii ujan!!
sekian klarifikasi dari saya,,enjoy this posting!!!

okok,,back to topik (kaya nama senior gue,hahahaha)
kemaren gue abis renang di The Jungle sama ade Gue.dan ternyata bereneng sama anak kecil itu tidak menyenagkan!!HmmPuuFf..balikin duiit Gue!!!!

begini ceritanya..
pagi-pagi nyokap gue udah bangunin gue tepat jam 7am,,heellooowww.ini minggu,,semalen gue baru bobo jam 1am,,tapi gara-gara nyokap gue yang bangunin gue jadi bengun beneran deeeh,,walopun pas di kamar nyokap gue tidur lagi!!hhohohoho

setelah cukup lama ngumpulin tenaga buad bangun,,gue gosok gigi dan cuci muka,,dan lets go Jungle!!!
di jalan,,sempet-sempetnyah gue lupu jalan,,padahal gue udah pernah kesana..hmmpuff,,

setelah mayan lama muter-muter bogor,,jam 11am gue nyampe juga di the Jungle,,yyeeaaaHh.yeeah.
"WELCOM TO THE JUNGLE.."
(Bukan,bukan.gue bukan gii nyanyi lagunya GnR!!!)

begitu nyampe gue takjup ngeliat The Jungle,,udah kaya lautan manusia!!!Ramee beud!!!!
karena Rame,,gue semangat46 buad nyewa Ban!!!dan penyewaan Ban di TUTUP pas gue dateng!!! trus baru di buka jam 1PM.Tiidak,,dan jadilah gue,,cuma bisa maen di kolam buad anak",,karena prosotan yang tingi itu,,(gue ga tau namanya) di Tutup juga!!dan bermain di kolam arus tanpa ban sama saja Bohong!!
huaa...akhirnya gue pasrah maenan di kolam yang ada ember raksasanya,,aneh memang,karena tu kolam di penuhin sama anak kecil!!!

setelah nunggu lama.LAMAAA banged!!jam 1 dateng juga,,planing gue yang mau makan.jadi batal gara-gara liatin jam. dan guepun nyewa ban,,ternyata peminatnya banyak banget!!gue antreee panjang banged!!!

akhirnya gue dapet ban..tapi tenyata Cuaca ngga mau di ajak kompromi,,Ujan turun mayan deres,,dan jadilah gue sekarang,,kedinginan sambil bawa-bawa ban segede gaban menikmati kolam arus sendirian!!!huahoho,,saking dinginnya, dan kecintaan sama gaya harajuku yang lagii ngetren,,anduk gue jadi shal buad ngengetin leher gue..huaaa....

dan ujanpun masii menyelimuti bogor ampe gue balik....
huhuhuhu...

Jumat, 20 Februari 2009

they say "how ur holiday??"



hmm..cuaca bogor lagii amat--sangat tidak bersahabat!!!!
menurut ramalan,(au ramalannya sapa) abis imlek seharusnyah gag bakal ujan,,tapi apa buktinya,,bogor masii ujan terus kao pagi!!!buat gue jadi tambah males bangun pagi ajah!!! padahal katanyah rejeki turunnyah pas pagi!!TiiDaakkk!!!
tapi,, ada yang aneh juga,,masa kalo siang panas banged!!waah..cuaca bener" gag konsisten!!!


gue juga heran banget..kalimat "how ur holiday" bener" jadi favorit di telinga gue,,ampir semua orang nanyain liburan gue,,bahkan ampe tetangga gue ndiri yang rumahnya cuma beda 3 rumah dari rumah gue...ckckck...
Liburan gue???
hhmm..Normal ajah,,
paling gue jadi orang paling males di rumah,,yang kerjaannya bobo--nonon tipi--maenin laptop--makan
trus,,gue berubah jadi kalong,,yang kalo malem selalu gag bisa bobo,,HmPuuff..
atau,,
gue jalan ma temen-temen gue,,itu juga masii di sekitar bogor--jakarta,,
atau,,
gue nyewa fil" asyik di video ezy..


so far sii masih monoton,,

hmm..
gue juga lagi kepikiran neeh ma nilai gue,,hopely semuanya bae" ajah..
trus,,gue juga masii kepikiran soal sii Vk,,gue belon sempet teteleponan lagi (baca: gag ada pulsaa)..

kemaren gue sempet ngobrol dikit ma nyokap,,nanyain soal sii yudha (temen tk--SD gue).
kata nyokap,,dia ma keluarganyah udah pindah..kemana yaah???
buad yang ngeBaca postingan gue,,ada yang tau "KURNIA AGUNG PUTRA YUDHA" yang dulunya TK--SD di Dua Mei-cputat??

gah tau neeh,tiba-tiba ajah gue kepikiran ama temen" kecil gue yang laen,,kaya sii Dede,Intan,Olis,Wulan,Yudi,Fikri..
Hmm..
Miss u all...

Kamis, 19 Februari 2009

capee.capee.seneng!!

yuhuuuu...balik lagii ama shinta di Sini...

gue baru ajah balik neeh,,abes jalan ama sii Rara,,HmmPuuf..capee gila,,dari jam 11am ampe tadi magrib..gue akuin deeh,,sii Rara emang doyan jalan abes!!
rute kita hari nee,,di mulai dari itc cibinong--cibubur juntion!!hmmpuuff...

pas gue gii di Juntion,,sii diky ma dyni nelepon gituuu,,huaaa...kangeeen ma kaliian!!perasaan udaah lama beuud gag ketemu!!-_-,,gue teteleponan dari gue belanja di..(gue lupaa namanyah!!) ampe gue ke..(Gue lupa,,yang jelas tempat buat frame gituu),,lamaa banged, ampe kuping gue panas!!

huaa..udah ah cape gue mikir lagi...
gudnite everybody...

Rabu, 18 Februari 2009

My Eye...oh,no!!!

kayanyah minus mata gue nambah deeh!!!-_-

buktinya gue baru ajah posting di FaceBook,,kan harus masukin kode,,kayanyah udah tujuh kali gagal mulu,,perasaan udah bener gue ngetik kodenyah,,apa mata gue emang bermasalah???

hmmm..
menurut prediksi tukang opti melawai,mata gue minus setengan plus selinder 1,,dan gue di sarankan untuk make kaca mata sepanjang hari,,tapi gara-gara gue pikunan,,gue jarang banget make kaca mata,,Hmmmpuf..sekarang juga!!!

gue juga di sarankan buad banyak makan wortel ama to,at metah-mentah!!iieek..gue gag doyan!!!!!

ada gag sii mukjijat yang buad mata gue sembuh????

i wanna be a TARZAN!!!

tadii gue abis teteleponan ma sii Vika..dia cerita soal bokapnya yang gi sakit gituu,,trus udah 2 minggu dia belon balik..trus bokapnyah masii di RS..trus dia juga ngomongin soal sii Rara..Hmmmpuff..
akhirnya gue juga jadi bingung ndiri...Hmmm,,kenapa jadi coplecated gini??boro-boro buad mikir pake logika soal fika,,buad gue ndiri ajah belon kelar!!!

GUE MAU JADI SLEEPING BEAUTY!!
yang waktu bangun,, penyihir jahatnyah udah mati!!!atau mau jadi Cinderlella,,walopun idupnyah susaah,,tapi happy ending!!!atau jadi TARZAN,,yang ngga usah mikirin macem-macem!!!

Hmmpuuf...
whats the meaning art of life???
gue jadi hopless neeh..-_-


Hmmpufff...
caapee deeh..T_T

Selasa, 17 Februari 2009

donno what i want

Huaaa....
Gue mau teriak!!gue mau Flaying Foz keliling dunia!!!Gue mau naek Jet Coster yang gag da akhirnya!!!huhuhuuhu...
okey,,gue BT sekarang!!!
gue gag tau mau ngapain,,hmmm...Huaaah..

padahal baru juga kemaren gue ada di rumah!!!
Hmmm..
kenapah gue jadi kangen kuliaa???????

Jumat, 13 Februari 2009

ngga makna..

duh..gue

apa yaah???
gue baru ajah balik dari ciputat dan baru memulai liburan gue..
Hmmm...nothing special!!!kemaren gara-gara kebiasaan begadangan sama dyni en taty,,gue jadi ngga bisa tidur di kamar!!! malahan kenapa gue jadi lebih pewe sama kamar kosan dyni yang aneh itu, ketimbang kamar gue sendiri????

Hmmm...
apa lagiii??
yaah begitu lahh...
gue baru ajah send jawaban remid sosial gue ke ardi,,
giling,,liburan ajah masii mikirin tugas!!


jadi pengen cepet masuk!!!

Rabu, 04 Februari 2009

UAS!!UAS!!anu Gelo!!!

gue baru ajah UAS Paikologi Perkembangan.dan banyak banget yang nanya 'How ur exam??' hmm,,bakal gue jawab.."bad!!Bad banged!!!" berasa pengen loncat dari meja Dosen!!!Huaaaa...

begini awalnya..
dari kemaren sebenernyah gue udah tau kalo UAS ini materinya dari Teori Biologi sampe Teori Islam!!(all theory bebe!!!). en denger-denger UASnyah itu analisis kasus!!
buset!!berad gila!!!nganalisis tanpa harus open book???

akhirnya gue belajar,,semalem ampe jam 11pm,,walopun masii diselingin maenin laptop,,trus paginya gue belajar dari jam 6am-8am!! daan gue sukses ketiduran ampe jam 11am!!
trusnyah gue siiap-siap buad ngampus deeh!!
sampe ke kampus..gue langsung belajar lagii,,walopun kaga masuk sama sekali!!
yang penting maah usaha dulu!!

akhirnya UAspun tiba...
soal dibagiin!!
TIDAAAAAAAKKKK!!!
ternyata soalnya essay,,,
aduuhh..padahal gue gag ngapalin istilah sama sekalii!!yang gue apalin malah penjelasan!!!
huaaaa....
dan jadilah gue...
cuma bisa cengo ngarepin contekan dari orang,,

Hmm,,gue jadi nyesel!!kenapa gue tadi ngge bawa contekan..
dan
kenapa penyesalan datangnya gag OnTime!!!

gue sii yakin LULUS!!!
dan emang semoga LULUS deeh!!!

Minggu, 01 Februari 2009

Belajar euy!!

UAS is COMING!!!!

youhou!!youhou!!
artinya,,gue bakalan jadi si kutu kamar yang hobi stay di kamar sambil ngebaca makalah-makal en buku-buku tebel!!
TIIidAAaaaaaKkk!!!

tapii sebenernya ngga gituu juga.
buktinya gue masii sempet Onlend dan NgeBlog!!
tapi tetep yang gue Search di Google yaa ituh,,,teori-teori psikologi perkembangan buad bahan UAS gue!!!

besok gue UAS filsafat Islam sama Tafsir II.
Tafsir siiY cincay laa...soalnya gue udah dapet soal bocoran dari kelas laen!!!

kalo filsafat???
sumpah dari dulu gue gag ngerti!!
apalah itu, metafisika,jiwa!!!
Waaa....bener-bener berat buat otak gue!!!!

ngomongin filsafat, gue jadi inget waktu pertama kali gue belajar psikologi umum 1.
kata Dosen gue (dan menurut buku tentunya) Paikologi awalnya dari filsafat..

Hmm,,masuk akal juga.
kan kalo orang belajar filsafat banyak yang jadi Gila tuh, nak disinilah fungsi ilmu psikologi!!!!!
hahahaahahahaaa...


sekian postingan singkat dari gue di sella-sela kesibukan gue..
ketemu lagi di postingan berikutnya ;)
Ada kesalahan di dalam gadget ini