Pages

Jumat, 20 Februari 2009

they say "how ur holiday??"



hmm..cuaca bogor lagii amat--sangat tidak bersahabat!!!!
menurut ramalan,(au ramalannya sapa) abis imlek seharusnyah gag bakal ujan,,tapi apa buktinya,,bogor masii ujan terus kao pagi!!!buat gue jadi tambah males bangun pagi ajah!!! padahal katanyah rejeki turunnyah pas pagi!!TiiDaakkk!!!
tapi,, ada yang aneh juga,,masa kalo siang panas banged!!waah..cuaca bener" gag konsisten!!!


gue juga heran banget..kalimat "how ur holiday" bener" jadi favorit di telinga gue,,ampir semua orang nanyain liburan gue,,bahkan ampe tetangga gue ndiri yang rumahnya cuma beda 3 rumah dari rumah gue...ckckck...
Liburan gue???
hhmm..Normal ajah,,
paling gue jadi orang paling males di rumah,,yang kerjaannya bobo--nonon tipi--maenin laptop--makan
trus,,gue berubah jadi kalong,,yang kalo malem selalu gag bisa bobo,,HmPuuff..
atau,,
gue jalan ma temen-temen gue,,itu juga masii di sekitar bogor--jakarta,,
atau,,
gue nyewa fil" asyik di video ezy..


so far sii masih monoton,,

hmm..
gue juga lagi kepikiran neeh ma nilai gue,,hopely semuanya bae" ajah..
trus,,gue juga masii kepikiran soal sii Vk,,gue belon sempet teteleponan lagi (baca: gag ada pulsaa)..

kemaren gue sempet ngobrol dikit ma nyokap,,nanyain soal sii yudha (temen tk--SD gue).
kata nyokap,,dia ma keluarganyah udah pindah..kemana yaah???
buad yang ngeBaca postingan gue,,ada yang tau "KURNIA AGUNG PUTRA YUDHA" yang dulunya TK--SD di Dua Mei-cputat??

gah tau neeh,tiba-tiba ajah gue kepikiran ama temen" kecil gue yang laen,,kaya sii Dede,Intan,Olis,Wulan,Yudi,Fikri..
Hmm..
Miss u all...

Tidak ada komentar: