Pages

Senin, 23 Februari 2009

aneeh.aneh.harii yang aneeh??

kemaren gue abis dari Thje Jungle--Bogor!! yoouhuuu.yoouhuuu.

tapi sebelomnyah gue mau ralat!!kalo dari kemaren gue bilang bogor itu PANAS!! itu salah sodara-saodara,,bogor itu sangat DINGIN apalagi kalo lagii ujan!!
sekian klarifikasi dari saya,,enjoy this posting!!!

okok,,back to topik (kaya nama senior gue,hahahaha)
kemaren gue abis renang di The Jungle sama ade Gue.dan ternyata bereneng sama anak kecil itu tidak menyenagkan!!HmmPuuFf..balikin duiit Gue!!!!

begini ceritanya..
pagi-pagi nyokap gue udah bangunin gue tepat jam 7am,,heellooowww.ini minggu,,semalen gue baru bobo jam 1am,,tapi gara-gara nyokap gue yang bangunin gue jadi bengun beneran deeeh,,walopun pas di kamar nyokap gue tidur lagi!!hhohohoho

setelah cukup lama ngumpulin tenaga buad bangun,,gue gosok gigi dan cuci muka,,dan lets go Jungle!!!
di jalan,,sempet-sempetnyah gue lupu jalan,,padahal gue udah pernah kesana..hmmpuff,,

setelah mayan lama muter-muter bogor,,jam 11am gue nyampe juga di the Jungle,,yyeeaaaHh.yeeah.
"WELCOM TO THE JUNGLE.."
(Bukan,bukan.gue bukan gii nyanyi lagunya GnR!!!)

begitu nyampe gue takjup ngeliat The Jungle,,udah kaya lautan manusia!!!Ramee beud!!!!
karena Rame,,gue semangat46 buad nyewa Ban!!!dan penyewaan Ban di TUTUP pas gue dateng!!! trus baru di buka jam 1PM.Tiidak,,dan jadilah gue,,cuma bisa maen di kolam buad anak",,karena prosotan yang tingi itu,,(gue ga tau namanya) di Tutup juga!!dan bermain di kolam arus tanpa ban sama saja Bohong!!
huaa...akhirnya gue pasrah maenan di kolam yang ada ember raksasanya,,aneh memang,karena tu kolam di penuhin sama anak kecil!!!

setelah nunggu lama.LAMAAA banged!!jam 1 dateng juga,,planing gue yang mau makan.jadi batal gara-gara liatin jam. dan guepun nyewa ban,,ternyata peminatnya banyak banget!!gue antreee panjang banged!!!

akhirnya gue dapet ban..tapi tenyata Cuaca ngga mau di ajak kompromi,,Ujan turun mayan deres,,dan jadilah gue sekarang,,kedinginan sambil bawa-bawa ban segede gaban menikmati kolam arus sendirian!!!huahoho,,saking dinginnya, dan kecintaan sama gaya harajuku yang lagii ngetren,,anduk gue jadi shal buad ngengetin leher gue..huaaa....

dan ujanpun masii menyelimuti bogor ampe gue balik....
huhuhuhu...

Tidak ada komentar: