Pages

Minggu, 01 Februari 2009

Belajar euy!!

UAS is COMING!!!!

youhou!!youhou!!
artinya,,gue bakalan jadi si kutu kamar yang hobi stay di kamar sambil ngebaca makalah-makal en buku-buku tebel!!
TIIidAAaaaaaKkk!!!

tapii sebenernya ngga gituu juga.
buktinya gue masii sempet Onlend dan NgeBlog!!
tapi tetep yang gue Search di Google yaa ituh,,,teori-teori psikologi perkembangan buad bahan UAS gue!!!

besok gue UAS filsafat Islam sama Tafsir II.
Tafsir siiY cincay laa...soalnya gue udah dapet soal bocoran dari kelas laen!!!

kalo filsafat???
sumpah dari dulu gue gag ngerti!!
apalah itu, metafisika,jiwa!!!
Waaa....bener-bener berat buat otak gue!!!!

ngomongin filsafat, gue jadi inget waktu pertama kali gue belajar psikologi umum 1.
kata Dosen gue (dan menurut buku tentunya) Paikologi awalnya dari filsafat..

Hmm,,masuk akal juga.
kan kalo orang belajar filsafat banyak yang jadi Gila tuh, nak disinilah fungsi ilmu psikologi!!!!!
hahahaahahahaaa...


sekian postingan singkat dari gue di sella-sela kesibukan gue..
ketemu lagi di postingan berikutnya ;)

Tidak ada komentar: