Pages

Senin, 23 Maret 2009

Postingan di pagi yang PANAS!!!

hallo semuanyah,,dimanapun kalian duduk..
udah lama euy gag posting lagi,,maklum sibuk,,hehehehehee..
pagi ini gue mao ke perpus,,tapi ternyata godaan buat internetan lebih gede di banding kemauan ngerjain tugas,,;P

kara bingung mao nulis apah,,mending gue tulis kejadian teramat langka dalam hidup gue,,


minggu kemren gue kena tilang!!!
sumpah,,gue kena tilang..

begini ceritanya..
(sambil menatap keluar jendela dan menarik napas panjang dan.....hembuskan)

malem itu,gue lupa tanggal berapa..gue baru balik kuliaah,karna gue trauma ngga dapet bus,gue jadi ngeri kalo balik kemaleman dan sii safira(teman satu jurusan balik sama gua) udah balik duluan--belakangan gue baru tau ternyata dia nungguin gue di halte,,huhuhu,maap yaah Vira..;P

karna (gue kira) vira udah balik duluan,gue nebeng (lebih tepatnya maksa biar gue nebang) ma Bani yang juga satu jurusan balik ama gue..

awalnyah bae-bae ajah,,jalanan lagi ngga rame,pokoknya mah ga ada bad feeling sama sekali!!
tapi pas di depan skopol pasar jumat,,tiba-tiba ajah si Bani minggir daaan ada Polisi dengan perut ndud dan motor mirip harleynyah dateng nyamperin.roman-roma kena tilang!!dan ternyata bener, kita baru ajah kena tilang!!mayan tao kena 20rebu!!bisa buad di Vista setengah jam tuu,,hahahahahaaa....

okey,,ada satu kenyataan pait bahwa Bani lupa minta surat tilangan!!berarti kemungkina buad kita kena tilang lagi amatlah besar!!padahal polisi sedang berlalu-lalang tuu..HmmpuFf...

akhirnya kita mutusin tetep jalan,karna ngga mungkin juga nginep di pinggir jalan en nunggu ampe tu polisi bosen nilang orang!!

ternyata di Pondo indah kita ketemu polisi lagi, demi keselamatan akhirnya sii Bani nyuruh gue turun en jalan di tlotor sementara dia jalan pelan di samping gue dan kita janjian ketemu abis lampu merah!!
itu untuk pertama kalinya gue jalan di tlotoar pondok indah dan sendirian. kalo lagi siang en nffa serem mungkin gue udah foto" buat mnegabadikan. tapi itu malam daan banyak preman trus gue di gangguin ama tukang somai lagii,,ugh sebel!!!

setelah ampe di lampu merah,gue naek lagi ke motor bani dan jaalan lagi!!lets Goo!!!
tapi ternyata nasib berkehendak lain, di derah (kalo ngga salah) deket cilandak ketemu polisi lagi, dan kita mutusin berenti. tapi polisinya juga berenti!!oh no, gue udaah cape maen kucing-kucingan ama polisi!! akhirnya demi ngibulin polisi, ue pake jaketnya Bani yang ada kupluknya biar di sangkain gue make helm dan dia cuma pake polo t-shirt ajah,, sumpah gue ngerasa ngerepotin dia banget,,maap yaah kawand!!!

akhirnya kita selamat dari para polisi, tapi supah sepanjang perjalannan gue kabanyakan diem,gue degdegan abees!!!!
Hmmpuff..hari yang aneh ;((


daan begitulah hrai itu berakhir,,begitu ampe mobil gue langsung lemes banget dan pas ampe rumah gue langsung tidu pulees banget tanpa mimpi pula,,gue rasa banyak banet tenaga gue yang kekuras!!!!


dan sekali lagi gue ucapin maap dan terimakasih!!!

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini