Pages

Kamis, 28 April 2011

panic attack


akhirnya gue update juga di blog *bersihin laba2 yang menuhin homepage*

hari ini gue tumben-tumbennya dapet beberapa sms sekaligus dari beberapa temen , karena lagi asik download film never say nevernya justin bieber guepun iseng ngebalesin sms itu, jadi sambil chating di ym, sambil bbm sambil bersms ria sambil nunggu downloadan.

semuanya masih normal sampe sms dateng dari temen
gue yang nanyain jadwal kuliah, sambil bbman guepun bales sms itu, tapi ga gue check lagi, gue diemin aja dan kelemahan blackberry yang katanya smartphone itu adalah ngga ada report buat sms, jadi kita gatau itu sms pending,delivery atau read kaya di BBM!!

setelah beberapa jam gue mulai heran sama nasip smsan gue, ga ada balesan satupun!!padahal tadinya rame bannget sampe akhirnya gue check kolom SMS gue dan terlihat tanda seperti ini.

tanda apaan nih??gue mulai panik, sambil bbman sama ika gue nanya, awalnya dia nyalahin provider karu yang gue pake yang emang suka rada lemot. terus gue nanya2 ke temen lain via YM (yahoo meesanger) nomer call center oprator yang gue pake. pokoknya gue panik, gue telepon operator juga ga bisa!! akhirnya gue restart handphone gue, hasilnya sama aja, gue tetep ga bisa bales sms. sampe si ika bilang, jangan2 kena virus!! well, masuk akal banget handphone gue kena virus, soalnya udah beberapa minggu ini gue males bawa flasdisk jadi gue fungsiin handphone gue buat jadi flasdisk dan gue colokin dimana saja (sekalian numpang ngecharge juga)

akhirnya ika nyaranin gue juga buat telepon cust.servis tapi ga bisa, sampe akhirnya gue ngecek pulsa. dan ternyata pulsa gue tinggal Rp.13 ,- sodara-sodara..

pantesan ajague gabisa sms!!
pantes aja gue ga bisa telepon cust.servis yang menggunakan biaya Rp.400,-


pesan morla : belilah pulsa sebelum habis


btw buat yang mau download film never say never bisa pake link ini:

buruan download, kualitasnya bagus ko. cuma karena ini film 3d jadi kalo ga pake kacamata 3d rada gak asoy nontonnya. suaranya juga agak cempreng tapi so far so good!! recomended lah, soalna film ini belom ada dvdnya lhoo..tadi aja gue nyari di poins square lebak bulus masih jelek hasilnya


Tidak ada komentar: