Pages

Minggu, 03 Oktober 2010

diantara kepenatan nyari2 bahan bacaan semprop (lagi rajin) di hari minggu siang.

this is it, pertanyaan ga penting:

1. apa yg paling km pgenin skr?
~ nyari judul yang pas buat seminar psoposal

2. apakah km bosan ngisi bulbo macam
ini?
~ gak jugaa

3.apakah kamu suka makan rujak?
~ suka bangettt,apa lagi rujak depan halte uin,mantabb tuuh

4.apakah kamu prnh muntah?
~ iya

5.hobi kmu ap?
~ ketawa-ketawa

6.kmu suka warna ap?
~ ijoo kali yah..

7.kmu pernah diselingkuhin?
~ hahaha..pertanyaan dalem!!

8.kamu pernah mndua?
~ aku setiaaa :)

9.kamu sedang batuk?
~ Ngga

10.kamu suka musik jazz?
~ lumayan.jadi pengen ke JGTC :p

11.hal apa yg km lg pgnin?
~ pengen ke air terjun

12.mnurut kmu, km baik?
~ semoga

13.kmu punya cdma?
~ ga

14.kmu suka minum susu?
~ sukaaaaa bangettt

15.kmu sudah mrasa mlakukan yg terbaik?
~ semoga ini yang terbaik untuk kita (lho??)

16.kamu orang arab?
~ tetangga gue ada tuh orang arab.mau???

17.apakah kamu pernah membotaki rambut?
~ ga laah.

18.kamu suka'komputer?
~ yapp..

19.kamu sedang sms ssorang?
~ ngga

20.kamu tau bohay?
~ ga?

21.kamu suka angka 21?
~ tidak,tapi kalo nonton di 21 sukaaa

22.kamu tipe orang yang romantis?
~ tanya pasangan saya (hahahahaa..)

23.kamu sayang dy?
~ iyaaiyaaa bangetbanget (padahal gatau siapa)

24.kamu suka coklat?
~ dark coklat ga suka,,kalo white choclate,,sukaa bangettt

sumpah ga penting banget..

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini