Pages

Rabu, 17 November 2010

semprop

setiap gue ngobrol sama temen2 psikologi di YM, FB ato bahkan update twitter trending topicnya adalah Semprop. pertanyaan paling standar untuk memulai percakapan adalah "Gimana nasip semprop lo?" dan dilanjutkan dengan pembahasan progress si semprop..

bagi gue, semprop adalah pelajaran yang paling menantang semester ini! kalo semprop adalah anak gue, mungkin dia adalah anak emas buat gue!!!! setiap ada waktu luang, biasanya gue pake buat mikirin nasip si semprop biar semuanya jadi lebih baik.

semproopp..
singkatan dari Seminar Proposal, dimana mahasiswa di minta untuk membuat rancangan penelitian dari bab 1 sampai baba 3 yang nantinya akan di ajukan untuk skripsi.

nasip semprop gue??
hmm..masih dalam proses bab 2 dengan konsep yang masih berantakan!!!!

semoga semprop gue bisa di ajuin buat skripsi dan semoga semuanya di lancarkan olehNya :)
*Ammiiiinnnnnnn*

Tidak ada komentar: