Pages

Sabtu, 10 September 2011

im back

akhirnya update blog lagi..
halo..haloo semuanyaa, happy weekend :)

weekend kali, gue menyempatkan diri buat quality time with my self.yaap, gue terjebak weekend sendirian dirumah, gara-gara seluruh keluarga gue lagi nginep di puncak. sebenernya sih, tadinya gue mau ikut. tapi setelah gue selesai mandi dan siap untuk berangkat. gue inget sama foto-foto yang mau gue edit pake photoshop hasil ajaran singkat si enti sebelom dia pindah ke bandung, daan jurnal-jurnal yang harus gue translete buat bahan skripsi juga dvd bajakan yang belom gue tonton. akhirnya niatan ikutan weekendan di puncakpun sirna, sepertinya nikmatin malem minggu dirumah sendirian sambil ngelakuin hal-hal yang gue suka itu more better deh. soo..here I am.

saking lamanya ngga update blog, banyak banget yang mau di share. tentang kuliah gue, yap..sekarang gue sedang memasuki smester 9 dan mengerjakan skripsi. dan bener kata si obet, "skripsi tanpa nangis ngga bakal afdol" dan beberapa minggu lalu waktu bulan Ramadhan gue nangis bombay meratapi nasip Leptop gue yang terkena virus dan harjs ganti Hardisk. yang lebih parah, data skripsi gue ngga ada yang selamat!!! rasanya itu kayaa..ummm..kayaaa *mikir* kaya DATA SKRIPSI ILANG DAN GA BISA DI SELAMETIN!!!! *sengaja di gedeein biar dramatisir*

tapi, makasih banget buat temen-temen semuanya yang selalu menghibur dan ngasi masukan positif, alhamdullilah datanya sekarang sudah kembali dan gue mengerjakan skripsi itu dengan suka cita.

berhubung hari sudah magrib dan banyak list yang harus dikerjakan, sampai disini dulu postingan selain itu juga gue udah males balesin chat si Papa yang ternyata sudah sampai Hotel dan lagi manas-manasin tentang kondisi Hotel yang ciamik. daripada ntar niat gue buat bersumedi di rumah pudar dan dengan Random nyusul ke Puncak sendirian.

c u next post..

Tidak ada komentar: