Pages

Minggu, 07 Februari 2010

Kondangan dan makan

setiap gw lagi kondangan, memory gw pasti merecall ingatan ini..
waktu itu siang2 di rumah gw, eyang gw gi ngobrol sana gw..waktu itu gw masih keil, masih SD kelas 5..
eyang: kalo makanan di tempat kondangan itu selalu enak lho, soalnya kan di doain..
gw: masa sih yang??
dan semenjak saat itu gw jadi tersugesti buat menikmati setiap hidangan di kondangan.
waktu itu sii gw nurut2 aja, tapi pas gw udah gw gede kaya sekarang, akhirnya gw sadar kenapa makanan di kondangan itu enak,
(1) karna makannya kaya di the buffet (makan sepuasnya)
(2) gratisan
hehehe..dan sejak saat itu gw selalalu mencicipi makanan di kondanan..:D

tadi, sepupu gw nikahan..
dan gw amat sangat bersemangat buat dateng. bukan gara2 makanan. tapi gara2 hari ini gw bakalan pake kabaya dan kain tradisional!! yayayaa... gw emang selalu nikmatin waktu gw make kebaya. pokoknya gw suka deh dateng ke kondangan pake adat jawa. atmosfernya beda aja.:)

gw datengnya agak telat gitu, jadi pas dateng akad nikahannya hampir selesai. suasanannya hikmat bangt. sepupu gw senyuuum muluu,, haduuh jadi pengen cepet nikah saiiiya..:)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini