Pages

Selasa, 02 Februari 2010

ternyata gagal

postingan gak penting di tengah malem.. (curhat colongan)

gw punya temen, yeah.. gw udah anggep dia temen banget deh..i call it good friend ..
bagi gw si GF ituu seru di ajak ngapain ajah, pokoknya gw nyambung banget sa ma dia. apa2 gw sama dia deh,^^
ampe akhirnya dia punya masalah, dan jadi sering sharing tentang masalahnya..yay,,karana bagi gw di tu temen, jadi gw bakal bantu sebisa gw, yeah like guardian angel gitu,,hahhaaa :D

sampe akhirnya masalhnya selesei, ^^
dan kemaren,
gw benar2 gi ada problem sama tugas gw, dan waktu gw minta bantuin (well, gw rasa dia amat ngeri sama tugas gw yang satu ini) dia bilang iya..
sampe akhirnya gw bener2 mentok dan amat sangat butuh bantuan (deadline boo) karena gw gak ngerti ^^

tapi apa,, dia beneran ga mau (walopun gak ngomong secara langsung)..
yaayyy..gw sebel bangetttt deh!!! ngeselin kan???
akhirnya gw janji buat ngacangin si GF kalo ketemu,, awalnya berhasil!! gw beneran ngacangin dia hari itu, sampe akhirnya gw denger kata2 temen gw..
"buat apa lo cape2 sebel gitu, toh cuma lo yang ngerasain. dia mana peduli"
yeaah,, kalimat bagus yang menyadarkan gw..
akhirnya, gw berenti dari agresi pasif gw dan ngga ngacangin, tapi dendam gw belum beres. gw masi mau ngasi pelajaran..
dan gw berjanji lagi "kalo dia nanya2, gak baalan gw jawab!!!"
dan sukses GAGAL!!!
waktu si GF nanyain tugas, tetep ajah gw jawan..ouuh..whats wrong with me..
gw beneran gak bisa marah ama GF~!!!!
-___-

Tidak ada komentar: