Pages

Kamis, 11 Februari 2010

menulis dan menulis

gw selalu punya cita2 jadi penulis!!! *serius gw..
cita2 itu terinspirasi dari eyang gw yang kebetulan adalah seorang journalist. dan lahamdulilah, waktu gw SMA, gw sempet di percaya buat jadi redaksi Mading. woow, itu bener2 big eksperience buat gw. banyak banget tanggapan waktu mading gw terbit. pokoknya susah buat di gambarin buat ngenang masa2 itu..gara2 guru BP gw tau gw suka nulis, dia juga pernah daftarin gw ikutan nulis tentang narkoba se-Jawa barat. gw bener2 nikmatin banget deh jamn2 dulu itu, dimana gw bener2 cinta sama yang namanya nulis!! gw suka buat cerpen (yang sampe sekarang belom pernah di terbitin redaksi), ato iseng2 buat novel.

well, akhirnya pas gw kelas 3 SMA, gw ikut tes minat dan bakat. dah hasilnya adalah 'Journalis'!!!
waktu itu gw sempet bingung, yeah kebingungan yang wajar yang dialamin setiap anak kelas 3 SMA..

dari jaman2nya SMP, gw selalu bercita2 buat kuliah ngambil jurusan psikologi. semua itu terinspirasi dari sepupu gw yang waktu itu kuliah jurusan Psikologi di UI, dan sepertinya keren..:D
akhrnya, gw jadi ikutan kepengen kuliah jurusan psikologi.

sampe gw pas kelas 3, gw bingung antara Jurnalistik dan Psikologi. akhirnya waktu SPMB gw liat rata2 peminatan. danternyata hasilnya adalah, Jurusan Komunikasi lebih banyak di minati di banding jurusan psikologi. dan akhirnya gw pilih psikologi dan sekarang gw kuliah di fakultas psikologi UIN jakarta.

taun pertama kuliah, woow..i get a new world!!!
gw ngekost di asrama Putri dan peraturannya dalah. tidak boleh membawa komputer (waktu itu gw belon punya laptop) dan jadilah gw, suka nilis2 dan curhat2 ga jelas di kertas (baca: file atoo diktat kuliah gw)
dan sejak ituu juga gw berenti nulis. yeah..no kompi no writing!!!

dan sekarang, gw mulai mencoba kembali menulis. yeah...kenapa jadi kaku begituuu yah??
semoga gw punya inspirasi buat nulis lagi.(amien)

Tidak ada komentar: