Pages

Senin, 01 Maret 2010

Libur udah selesai

kalo waktu kemaren-kemaren alasan gw ngga posting adalah, sibuk mengerjakan tugas..pas liburan begini alasan gue ngga posting adalah sibur bersenang-senang. *lebaiii..

well..Liburan gw yang *Cuma* 3 minggu itu sudah selesai..:)

banyak banget yag gue lakuin buat mengisi liburan gue yang singkat itu, mulai dari jualan Tshirt (haha..i have a online shop :p), membuka Rekening Baru dan mulai menabung, mengu jungi teman0teman yang udah lamaaa banget ngga gue ajakin ngegosip, mulai mengikuti anak gahool dengan nongkrong di Botani Square, ngumpul-ngumpul lagi sama temen-temen kecil gue yang udah sangat jarang gue lakuin ^^ daan gue ikutan kursus stir mobil :D

soal stir obil, kayanya kecerdasan spasial gw benaran minus deh, soalnya sampe sekarang gw belom bisa markirr ..eerrr ><
owyah, minggu ini gw bakal dapet SIM lhoo..ada hang mau jadi penumpang pertama gw??

Tidak ada komentar: