Pages

Sabtu, 20 Maret 2010

skizofren yang lebih baik

well, gue baru bangun dari tidur siang yang panjang, zzzz..setelah adek gue dan pasukannya ngerjain tugas kelompok di rumah (gue lebih memlilih tidur, ketimbang dengerin ocehan anak kelas4 SD lagi kerja kelompok)

gue rada bingung deh, ko dari kemaren gue gak bisa posting yaa?? aneh nii..semoga tulisan *mulia* ini bisa gue posting deh..
*berdoa dimulai...


(Lanjut..) kemaren (kamis, 18 maret 2010) gue abis ikutan kelas Tes proyeksi. tapi dosennya ngga dateng, jadi di gantiin sama 2 orang asisten dosen yang merangkap staf penjaga Lab Psikologi (pekerjaan yang lumayan..gue mauuu).
tugas kemaren adalah, tes DAT!! (semacem tes gambar yang bisa meraba kepribadian seseorang).

ini bukan kali pertama gue ikutan tes DAT, dulu waktu smester 2 (dan gue masi sangat cupu) gue parnah ikutan Tes DAT, buat jadi klien senior gue. gue masih inget banget. gue di test di musola cewe lante 1, gue di suruh gambar orang dan pohon!
karena gue gatau apa2, akhirnya gue gambarlah orang. kaya gini :
kurang lebih gambarnya kaya gitu

gue sendiri gatau apa artinya, dan setelah gue smester6 kemaren. gue ikutan tes (lupa nama testnya) di Lab. gue juga keling2 lab sambil ngeliat hasil test2 DAT yang di pajang. rata2 itu hasil test dari orang skizofrenia (orang gila), korban trauma disorder (korban tsunami aceh) dan pecandu narkoba. gue rada takjub juga ngeliat hasil tes DAT orang gila yang ternyata gambarnya mirip gambar gue. tapi gue positif thinking aja. mungkin kebetulan. trus tiba2 temen gue yang kebetulan barengan ikutan ke Lab bilang "kalo orang skizofren emang kaya gitu gambarnya, cuma garis2 doang" dan gue jadi mikir, apa gue juga skizofren??zzzz...

***
kali ini, gue ngga bakal mengulang kesalahan!! gue ngga mau hasil tes DAT gue adalah orang dengan gangguan skizofrenia (orang gila) jadi, gue menggambar orang dengan lebih baik dan benar, ngga cuma garis2 doang. pokoknya gambar orang normal dengan inspirasi komik2!! semoga hasilnya bener!!
*maap ngga ada gambarnya, hasil gambar gue ketinggalan di kosan temen gue

***

oyaa..gue baru dapet website seru buat main fashion2an. namnya ini:
http://looklet.com/user/324505
itu homepage gue, follow yaah ^^ and see style gue :)

disitu user kita sebagai fashion sylist, kita bisa makein model2 dengan baju dengan merk2 terkenal tar di komenin. kyaa..berasa fashion syelist beneran!! serunya lagi yang komen itu orang2 luar, yaa lumayan memperlancar gramer gue yang *sangat* ancur ini!!

selaen itu, gue juga nemu website pribadinya song hye-gyo (artees korea), namanya http://hyebaragi.com/ tapi sayang di sana komunikasinya pake bahasa dan tulisan korea yang gue ngga ngerti, tapi untung ada Google Translete!!!! *terimakasih mbah Google..

daan..hapeeh weekend ^^ tugas gue masih banyakk bangett..zzzz
*fighting!!!!

Tidak ada komentar: