Pages

Selasa, 23 Maret 2010

kelas (sulit) dimengerti

hari ini gue masuk kelas bahasa arab 2, perlu di ketahui, setiap mahasiswa fak.psikologi UIN harus nikmatin yang namanya kelas bahasa arab sebanyak 6 sks !!! eerrr.. dan ngga tau kenapa sepertinya gue ngga pernah suka sama pelajaran bahasa arab.

hari ini gue datengnya rada telat, setelah shock 1 botol air mineral gw jatoh tanpa sengaja dari lante 3!! untung ngga menelan korban. setelah cekikikan, akhirnya gue, dyni sama diky masuk kelas *yang udah penuh itu* gue duduk di paling pojok belakang di sebelah dino dan mulai membuka diktat yang baru gue poto copy.

semua berjalan ngga normal, dosennya ngomong *dengen bahasa arab* sangat cepet, sementara kuping gue yang masih pentium 1 ini jadi rada susah menangkap apa yang dia omongin. dan jadilah gue ngeliat catetan mala. semuanya beber-bener terasa berantakan. soalnya gue ngga ngerti banget sama pelajarannya dan terutama huruf arab gundul. errr..

sampe setelah dosennya membaca sebuah percakapan bahasa arab dengan arab gundul dan menerjemahkannya (sementara gue sibuk ngasih harokat) beliau mulai berdiri dari kursinya dan berjalan ke barisan depan buat nyuruh mahasiswanya ngebaca. mulai dari barisan depan dan mulai kebelakang. sementara gue jadi semakin ngebut ngeliat catatan mala!! sampe akhirnya dia nyuruh orang yang duduk di depan gue buat ngebaca..jrengjreeng. gue degdegan abis!!!! waktu itu gue cuma berharap, semoga gue menjadi imposible dan dia ngga nyadar keberadaan gue. tapi sepertinya doa gue emang beneran imposible!! dia nyuruh gue, mala sama dino ngebaca ulang percakapannya..Zzzz..

mala mulai ngebaca dengan tersenggal2. gue ngebaca dengan amat berantakan dan dino ngebaca acak-acakan. kita belom selesai dan dosennya dan bilang : 'yaudahlah..' dan langsung pergi..
kriik..krik..krikk..

apakah artinya? apa dia meragukan kemampuan kita??errr...

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini