Pages

Rabu, 24 Maret 2010

CI(n)LOK

sebelom berangkat kuliah hari ini, gue ngobrol sama nyokap gue. gue ngomongin soal film Gita Cinta SMA yang di buat versi teater musicalnya di TIM. nyokap sama bokap gue adalah salah satu penggemar film itu. trus topik kita bergeser ke acara zona 80an di metro tv yang waktu itu ngebahas tentang film itu dan sempet ngedatengin bintang tamu rano karno dan Yesy gusman. waktu itu sii rano karno sempet di tanya "Apa sempet suka atau cinlok sama yessy gusman?" danRano menjawab "Mungkin, tapi dulu malu buat mengungkapkannya"

dan nyokap gue berkomentar tadi..
mama : kalo artis jaman dulu mah ngga gampang CILOK, ngga kaya artis jaman sekarang
gue : ... ??? (mikir dalam hati: cilok?makan?) CINLOK kali, cinta lokasi kan ma??
Mama : ohh iyaa..hahahhaaa
Gue : huahahhahaaa :D
dan gue pun mandi dan berangkat kuliah..
*walopun telat 1 jam dan di anggap Abstain..errr..

1 komentar:

Nta mengatakan...

iiyap..
makasiih yaa udah mampir ke dunia shinta :)