Pages

Sabtu, 20 Maret 2010

postingan over night ..



sebenernya gue udah mau posting dari kemaren2. tapi gara2 keSotoyan gw mengedit2 dan postingannya ilang ntah kemana.zzzz..yaah, begitulah adanya, penyakit gaptek gue masih belom mau pergi!!

btw, gue baru dapet maenan baru di http://looklet.com/look/3790879 (follow and coment karya gue yah) itu kaya semacem website jaringan sosial, tapi account kita sebagai fashion stylist, kita bisa make2in modelnya pake baju2 merk2 terkenal. pokoknya seru, apa lagi yang maenin di sana kebanyakan orang luar dan komen2nya make bahasa inggris, jadi bisa ngelancarin bahasa inggris gue yang *sumpaah* kacaoo bangett!!!
dan ini adalah hasil stylist gue..gue kasih nama Heyna look (gara2 abis nonton dvd drama korea, pemeran utamanya namanya heyna)

ps: gabisa di apload gambarnya, kayanya jaringannya ngaco *padahal gue aja yang gatau caranya :p



well, selain itu long weeken kali ini yang hari ini gue abisin dengan tidur bakal gue pake buat
1. beresin kamar gue yang udah sama kaya flying dutsman
2. ngerjain tugas psikologi klinis dan tes proyeksi
3. berusaha be a good driver


well,well..
sekian postingan gue di tengah malem ini..

Tidak ada komentar: