Pages

Rabu, 10 Maret 2010

sudah lama ngga posting..

apa kabar??

lai bener-bener males buat posting ato sekedar sharing, mungkin lagi terserang 'autis' dan lagi senang dengan dunia sendiri??

well, akhirnya gue dapet juga buku Catatan seorang demonstran karya Soe Hok Gie, walopun cuma versi eBook dg format Pdf yang buat mata sakit dan lumayan mengurangi minat baca, tapii gue tetep baca itu buku koo, seru banget yaah, akhirnya jadi bisa lebih paham sama Filmnya yang perlu berkali-kali di tonton buat ngerti alurnya (atau emang otak gue yang kelewat di bawah rata2?)

kemaren (hari senin) gue udah resmi dapet SIM A, yaah setelah perjuangan selama 10 jam di waktu liburan berusaha meningkatkan kecerdasan spasial buat belajar nyetir akhirnya gue dapet SIM A, seneeng bangettt guuh, ampe2 saking senengnya gue ketiduran di Bis waktu berangkat ke kampus..hahhaa
*gak nyambung..
terus sebelom ke kampus, gue ke Graci dulu (graha Cijantung) buat makan siang di Mister bakso, trus ke Gramedia buat numpang baca buku, lagi2 pilihan jatoh ke Buku 'Soe hok gie sekali lagi' seruuu juga.. ^^
*buat Soe Hok Gie, gak ada yang ngga seruu..


kalo hari ini..
hmm..sepertinya gue lagi bad mood banget..yaayy..
inget2 kalimat aneh yang gue bikin sendiri berdasarkan apa yang gue alamin..
'im a tissue' T-T
huuh, menyebaalkan..

Tidak ada komentar: