Pages

Senin, 29 Maret 2010

telepati gossip

di suatu hari gw lagi kuliah..(seperti biasa)
ada salah satu temen kelas gw terlambat dateng, dan langsung di cengin sama anak2 sekelas gue (waktu itu dia lagi heboh di gosipin sama salah satu temen gue)
waktu dia lewat di samping gue..

temen 1 : emang beneran yaa??
temen 2 : ngga tau
gue : aah, lo pada gosip ajaa ..
sehabis itu sunyi..Zzzz.,, kita meratiin dosen lagi ..krik.krik.krik.

beberapa saat kemudian gue ketawa, gue sadar. padahal antara gue dan kedua temen gue ngga sepakat ngomongin temen gue yang telat. tapi tanpa kesepakatan itu kita bisa nyambung ngegosip!!! errr..what's big the power of gossip ..
hahhahhaa
padahal bisa aja temen1 ngomongin hal lain, kan dia ngga nyebutin subjeknya. tapi hebatnya temen2 bisa nyambung tanpa tau jelas sia[a subjeknya dan gue yang cuma ngeliat bahasa tubuh mereka (istilah psikologinya:getstur) bisa tau dengan jelas siapa subjeknya!!
hahhahha :D


ps ; sengaja pake nama samaran ..
maap yaa kalo ada pihak2 yang tersinggung kalo baca postingan ini. it's really about KIDDING :)
:))

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini