Pages

Kamis, 01 April 2010

Tips n Tips

postingan kali ini bertemakan tips. Tips Menyebrang

well kita mualii sajaa..

TIPS MENYEBRANG JALAN


kenapa nyebrang jalan??karena, gue termasuk orang yang punya kesulitan dalam hal nyebrang kalan. gw pernah hampir *nyaris* saja ketabrak Taxi, Mobil dan motor. dan alhamdulilah gw selamet. soalnya para pengendaranya udah lulus ujian SIM di pemda dan dengan sigap ngerem mendadak waktu gw nyebrang. hasilnya??kuping gw hampir budeg ngedenger kelakson yang sangat kenceng itu!!!!

okey, belajar dari pengalman bertahun-tahun untuk menyebrang. gue punya beberapa Tips buat lo semua yang ngalamin kesulitan saat nyebrang (kaya gue)

dan...
selamat membaca ^^

kalo lo mau nyebrang, pasti panik dong, banyak kendaraan berseliweran, mobilnya gede2 dan jalannya cepet bangett..jadi dengan bangganya gw persembahkan beberapat tips *gila* yang mungkin bisa lo coba..
  1. berdiri tepat di pinggir jalanan. jangan di tengah jalan!!!sumpah kalo lo masih mau panjang umur jangan berdiri di tengah jalan sebelom nyebrang..
  2. sebelom nyebrang, bernafaslah sempurna. mulai dari hidung dan keluarkan lewat hisung lagi (jangan lewat lobang yang laen!!) tarik napas, dan hembuskan. tarik napas dan hembuskan, tarik napas dan hembuska. okey..jangan kebanyakan, ntar di sangka bengek lagi
  3. hal yang penting adalah, Ingatlah Tuhanmu yang menciptakanmu, jangan nginget pacar atau gebetan lo!!karena yang bakan nyelametin lo di akherat adalah amalan, bukan pacar atau gebetan lo. jadi berdoalah kepada Tuhan sebelom nyebrang. berdoa di mualai..(please, jangan baca doa tidur!! karena dapat meneyebabkan ketiduran di jalan.zzz)
  4. tengok kiri dan kanan. jangan tengok atas dan bawah!! karena lo bukan lagi ngamatin gedung yang tinggi, tapi jalanan yang panjang dan padat..
  5. gunakan tangan lo buat ngasi tau kendaraan yang berseliweran kalo lo mau nyebrang. jangan nungguin jalanan sepi. karenaaaaa...itu pasti bakal lama!!!
  6. melangkahlah dengan kaki!! jangan dengan yang lain!! apalagi nyoba nyebrang dengan khayang. pokoknya janagannnn!!!!
  7. berjalanlah dengan normal!!! kalo lo anak paskibra, plis jangan jalan kaya robot, trus kalo lo balerina plis jangan jalan sambil jinjit2!!! pokoknya harus berjalan dengan normal deh. dan di mulai dengan kaki kanan.^^
dan kalo udah sampe sebrang jalan....
ucapkanlah syukur sebesar-besarnya karena sudah berhasil menyebrang jalan lalu lanjutkan perjalanan..(tsaaah..)

selamat mencoba ..

Tidak ada komentar: