Pages

Kamis, 15 April 2010

jenuh

pernah ngga sih lo ngerasa jenuh? gue rasa semua orang pernah ngerasa jenuh!!
hari ini, tanggal 15 april 2010 jam 2:59 am waktu sii Baun, gue beneran ngerasa jenuh. sambil muterin beberapa lagu dari sheila on 7 di playlist gue, gue mulai membayangkan masa2 yang udah kelewat. okey.. waktu kita ngelamin stuk di suatu masa pasti mulai nengok ke belakang buat sekedar ngayal andai masa itu bisa keulang. dan itu yang lagi gue alamin. setik ini, gue bener-bener pengen banget balik ke masa dulu, ntah masa yang mana..

ada apa dg gue???
well, aktu masih tetep berjalan..dan gue harus tidur karena besko jam 1 pm gue harus ada di Perpustakaan psikologi buat ngerjain Tugas PSP (penyusunan skala psikologi) dengan pemikiran yang fresh...

kalo udah begini..gue cuma bisa bilang..
I miss my DJ..:)

good morning everyone :)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini