Pages

Jumat, 16 April 2010

ujan meteor

gw masih dalam keadaan setengah sadar waktu nulis potingan ini, jd klo ada tulisan yang hurufnya aneh.maap2 saja..

gw lg nungguin ujan meteor yang bisa keliatan di langit indonesia, gara2 kelamaan nunggu, gue ngantuk dan pesen sama salah satu temen gue yg knetulan lg chat sama gue si bani buat ngeBuzz di chat room kalo dia ngeliat ujan meteor sementara gue mau tidur di sebelah laptop.

nyokap gue yg baru kluar dari kamar n liat gue tidur di sebelah laptop dengan internet yang masi menyala nanya
nykap: klo mau tidur ke kamar
gw : (masi merem, tidur2 ayam) mau nunggu hujan meteor
nyokap :...

dan suara pintu kamar nyokap kembali terdengar, kayanya nyokap kembali ke kamarnya..
setelah gue bangun (baru aja) gara2 suara chat masuk, dan dg smangat 45 gw langsung bangun..ternyata si banu bilang dia mau balik.zzz..dan hilanglah sudah alarm sumber informasi kapan hujan meteor mulai..

setelah muali sadar.. gw baru inget kata2 nyokap tadi..kayanya nyokap gue ngangep gue ngigo deh. pasti dia mikir gue lagi mimpi nungguin hujan meteor sambil ketiduran di samping laptop..-_-"

Tidak ada komentar: