Pages

Jumat, 03 September 2010

bipolar tengah malem

gue gabisa tidur lagi!!! apa ini insomnia??sepertinya bukan..*soo nganalisis sendiri
dan gue mulai iseng2 ngebukain lemari buku. gue nemu buku diary gue waktu SMA. gue iseng dan membukanya..
halam pertama, senyum2 gajelas
halaman kedua, masih senyum2 najoong
halaman ketiga, cengengesan
halaman keempat, cengengesan sambil ngayal absurd
halaman-halamaan berikutnyaa, mulai ketawa ngakak!!

terus gue nyalain laptop, mulai berinternetan sambil dengerin lagu2 di windows media player secara random..
tiba2 muncul suara musik..

disini aku terduduk sendiri
berkawan dengan pedih rasa ini
ntah mengapa bayangan dirimu slalu menghantui langkahku

begitu cepat kau berpaling dariku
apa salahku kau remukan hatiku
kutau itu hanyalah alasan tuk kau tinggalkanku

sesungguhnya..
aku tak kuasa, melihatmu dengannya merangkai cinta disana
sesungguhnya..
aku tak biasa, arungi hidup tanpamu tanpa sentuhan kasihmu

begitu sepi hari-hariku
tanpa dirimu kurasakan periiiiihh..

sesungguhnya..
aku tak kuasa, melihatmu dengannya merangkai cinta disana
sesungguhnya..
aku tak biasa, arungi hidup tanpamu tanpa sentuhan kasihmu

(Fortuna - sesungguhnya)

tiba2 gue galau....

daan sekarang niat tidur gue hilang!! gara2 kebanyakan cengengesan dan galau!!!

Tidak ada komentar: