Pages

Senin, 20 September 2010

senin

udah lama ga posting!!

hari ini, Ughh..hari pertama di smester 7! baru sadar gw udah tua juga, udah jadi angkatan smester atas. kalo di kampus gw ada senioritas, gaya gw pasti udah NgeRock abis, pake jeans robek2 n boots tshirt dan jaket kulit sambil petantang petenteng liatin anak2 baru. buhahaaa..sayangnya di kampus gue yang (katanya Islami) gaboleh pake jeans Robek! ouuhh.. ge kangen jeans Robek gue :(

well, happy monday!!!
hari ini harusnya gue ngampus! tapi gara2 godaan maen sama Dema ke depok itu lebih asik dibanding perjalanan ke ciputat yang bakal macet, jadi gue cabut aja!! maap kampus, kita tidak sedang bersahabat! saya cabut duluu

pagi ini gue Buka Twitter sama facebook, ngebacain timeline orang2 sekedar tau kabar mereka (uuhh..unyuuuu :3) updatenya rata2 tentang jalanan macet, dan semangat masuk hari pertama!! sementara gue?? biar di bilang gahuul update juga doongss!! hahahaaa

happy monday everyone have a nice monday dan selamat bermacet2an, gw mau ke detos n margo city dulu. ada yang kesana juga??

Tidak ada komentar: