Pages

Jumat, 24 September 2010

kuliah di smester 7

kemaren gue udah mulai belajar dan kamfretnya udah dapet tugas!! tugas pertama gue adalah tugas ngebuat Form Interview buat pelajaran micro konseling. karena deadlinenya hari rabu, jadi ngerjainnya ntar aja hari selasa :D

smester ini gue juga dapet pelajaran yang namanya Konstruksi tes!! sebuah pelajaran membuat alat ukur tapi ntah kenapa lebih kedengeran kaya pelajaran kuli bangunan yaa

daan 1 lagi yang ngeselin, gw dapet pelajarannya om bams!! doi ngajar BK untuk smester ini -__-" dan kabar baiknya, doi mau naik haji bulan depan!! artinya selama 40 hari gw ga bakalan ketemu pelajaran dia. kabar buruknya, doi mau madatin jam kuliah jadi 2x seminggu!! padahal 1x seminggu aja udah cukup buat menaik turunkan adrenalin gue. apalagi 2x seminggu??? T_T wish me luck yaa guys ..

Tidak ada komentar: