Pages

Senin, 05 Juli 2010

behaviour modification

hari ini gue beresin kamar gue yang kaya flying dutsman (baca:berantakan)!!yeaaahh...
*dan sampe postingan ini di tulis, kamar gue belom rapi jugaa~

jadi hari ini gue pengen ngerubah salah satu bad habit gue online siang bolong sampe sore sambil mikirin hal2 yg ga penting!! dan gue mencoba untuk mengisi waktu gue dengan ngeberesin kamar!!
yaaap..gw berhasil ga online di siang bolong dan ngeberesin photocopyan yang berserakan di lantai dan sukses ketiduran ampe sore di laintai kamar!!!

yaap..dan sekarang gue mau ngelanjutin beres2nya:) semoga gue ga ketiduran lagii ^^


oiyaa..barusan gue YMan sama @kobanidok katanya ada acara nanem 1000 pohon tanggal 18 juli 2010 di Jakpus HTMnya 50000. ada yg mau ikuutt gaa??ayoodong ikuut, gue ga ada temen cewe nih..ditunggu konfirmasinya via twitter @ntanta_Nta

Tidak ada komentar: