Pages

Selasa, 06 Juli 2010

Saturday Nite Tragedy

gue mauu ceritaaa~

jadi, sabtu kemaren, gue sama Safira maen2 ke Jakcloth expo 2010 di senayan. dan ternyata disana juga lagi diadain Pesta Buku jakarta, Festival jajanan bango dan Jakarta internasional Circus!! weeww..bener2 rame!!
tempat pertama yg gue kunjungi adalah JakCloth!! yaap..sesuai dengan tujuan awal, mau belanja2 gituu..jakcloth taun ini ga serame taun kemaren!! banyak banget brand2 oke yg gaikutaan.padahal gue ngarep banget nemu stand dloops!! tapi kenapa ga adaa??? huhuhuu..

abis itu gue makan empek2 di Festival jajanan bango dan cabut ke pesta buku Jakarta!!bukunya banyaak, tapi diskonannya kurang okee. masih seru kalo gramedia ngadain diskon 30% all item!! masa buku cekas catatan seorang demonstran nya Soe Hok Gie cetakan 1987 harganya 175rb. padahal harga aslinya yg cetakan taun 2005 aja cuma 70rb.hiiksss :((

pas di dalem tennis Indor, ujannya gede banget!! dan jadilah gue sama safira muter2 iseng ngebacain buku sambil nungguin ujan reda!! begitu ujan reda kita balik lagi ke Festifal jajanan bango. dan disanan gue dapet kenyataan kalo senayan banjir!! yeaah banjir setinggi mata kaki orang dewasa dan heboh sama tenda Jakarta Internasional Circus roboh!! wooww..

jam 8pm gue baru cabut dari seayan lewat pintu 1. daan dapet kenyataan lagi kalo bis patas 135 ga lewat2 sampe jam 9pm!!errrr..dan jadilah kita memutar otak diantara kepanikan buat nyari jalan balik naek bis 19 jur Blok M ragunan. di daerah sarinah tiba2 berenti gatau alasannya dan penumpangnya di suruh turuun!!! huaaa~ sumpah panik abis!! gue gatau jalan! spasial gue jelek!!aaaa~ *berasa pengen teriak2 what the hell*

akhirnya kita naek Busway ke arah Harmoni.dan buswaynya lamaaaaa~ terus dari Harmoni naik lagi ke arah UKI (perasaan ana rute yg kelewat, gue lupaa) pokoknya jalannya muter2 dan ngelewatin tempat2 yang udah di lewatin tadii.. pas di uki udah jam 10 pm, gue jadi inget rumor2 yg aldo sama fika kasi tau ke gue soal keganasan UKI di malam hari, tentang copet, preman dll. sumpah gue ngeri juga!! untung safira orangnya ga sepanik gue, coba dia ikutan panik kaya gue, ga ngebayang akhirnya. bisa2 cuma bisa nangis di pinggir jalan sambil ngarep ada pintu ajaib!!!

oke lanjut.. dari UKI gue naek mobil 56 menuju cileungsi dan naek angkot lagi ke arah komplek gue.dan ini rekor pertama gue balik sendirian naek angkot malem2!! waaa~ seruu tapi sediih, soalnya belanjaan gue ilang 1 biji..hiikss :(

terimakasih buat safira yg udah berkepala dingin menghadapi semua kepanikan gue :D
nice experience, sat nite tragedy :D

pesan moral : kalo ngerasa ga apal jalan, lebih baik jalan2 dengan membawa peta dan Pulsa!!


sampe postingan ini di tulis, gue belom maen kemana2 lagi. ngerasa trauma gtu deh, ngeri hyasar kalo balik malem2 naek angkot sendirian :(

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini