Pages

Rabu, 23 Juni 2010

love monkey

gue lagi dirumah sendirian nikmatin keadaan dengan perasaan terpaksa menerima kenyataan di tinggal di rumah sendirian dan matahari udah tenggelam!! akhirnya gue onlain (lagi) sambil twiteran sama salah satu sahabat gue yang kebetulan lagi bermasalah sama urusan percintaan. akhirnya obrolan di lanjutkan di chat room fesbuk (yeaah, jaman emang canggih. semua jadi berasa deket)

di chat kita ngeshare hal2 basic, biasalah soal cinta-cintaan sambil dengerin beberapa lagu mellow yang sukses buat gue ikutan terharu sama curhatannya sahabat gue itu. diantara chat2 yang kadang nyimpang itu, tiba2 aja kita ngomongin Cinta Monyet.

gue ketawa aja sambil bales chat2nya. sampe akhirnya gue mikirdan berfilosofi (nilai filsafat gue B lhoo). cinta tuh absurd yaah. bisa bikin dunia kebalik dan bewarna kaya pelangi!! kadang merah nyala, kadang juga abu2. kadang ilang di telan hujan kadang muncul dengan samar.

gue ketawa lagi, inget kata2 cinta monyet..akhirnya gue ngebuka lagi bukunya radityadika yang Cinta Brontosaurus. disana gue dapet pengertian Cinta Monyet.

menurut buku Cinta Brontosaurus, Cinta Monyet itu cinta yang ngga perlu banyak pertimbangan, yang di peduliin cuma 1: gue dapet perhatian dari orang yang gue suka. ga mempertimabgkan perbedaan kaya agama, restu ortu dll.

masih ada ga sih cinta yang kaya gitu??

4 komentar:

Shinta Riva Buana mengatakan...

loveMonkey.loveMonkey..
make the world soo colorful..:D

Shinta Riva Buana mengatakan...

dedicated for my best friend!! keep spirit yoo..we love you :*

lucky mengatakan...

ahhaa bagus.baguus..
saya mw cr cinta brontosaurus.. :))

Shinta Riva Buana mengatakan...

samaa.me too..lets found(ato find??) our brontosaurus's love

*shinta sotoy berEnglish2 ria sama anak Sasing dg Gramer error.wkwkwk

Ada kesalahan di dalam gadget ini