Pages

Rabu, 23 Juni 2010

Semangat UAS

sebelomnya gue ucapin selamat menunaikan Ujian Akhir Smester buat yg melaksanakan!!

di kapus gue (uin jakarta) lagi jaman2nya UAS. artinya..gue bakalan jadi orang yang ribet dengan berbagai macam photocopyan diktat yg berserakan di kamar plus buku2 tebel yang bakal setia jadi temen tidur gue :D

dan kemaren (selasa, 22 juni) dimana Jakarta lagi ulang tahun!! gue harus masuk UAS bahasa Arab 2 jam 8 am!!! dan kejadian anehpun mulai terjadi...

setelah hari seninnya gue sibuk mencari restu dari bokap-nyokap, temen2 sampe sodara2 buat bantu doa biar waktu ngisi bahasa arab di kasih kemudahan. guepun semangat menyambut hari selasa. gue tidur sekitar jam 11pm biar besoknya bisa bangun pagi. rencananya jam 5.30 am gue mau berangkat ngampus, gara2 ga ada yg nganterin gue dan di perkirakan sekitar jam 7am gue bakal nyampe kampus dan mulai mencari tempat aman buat duduk supaya gue bisa ngerjain soalnya dengan aman dan damai..

tapi mata gue berkehendak lain, gue gabisa tidur sampe jam 3 am!!padahal jam 4.30 harus bangun!! daan..gue ketiduran!!! geblek, ga pake mimpi lagi!!! dan sialnya gw kebangun jam 5.45 am!!!gggrrr..gue langsung mandi dan siap2 selama 15 menit. pokoknya mandi alakadarnya, pake baju seadanya. itu semua demi bahasa arab!!!

setelah maksa bokap buat minta anter ampe cibubur, gw sampe di kosan dyni jam 7am. dan nyampe kampus jam 7.30 am!! dan berarti masih ada waktu 30 menit buat nyari tempat pas n bikin2 jimat alakadarnya..

begitu nyampe kampus, gue sama dyni langsung ke lobi buat liat jadwal n nyari ruangan tempat dilaksanakannya uas bahasa arab!! so far..ga ada feeling apa2 tuh...sampe pas kita liat jadwal..

di jadwal ada tulisan B.arab 2 blablablaaa...selasa, 29 juni 2010.GREATTTT si dyni salah liat tanggal. dan salah kita juga ngandelin si dyni yang bermata sipit..hohohoo..

artinya..
gue numpuk kecemasan!!! berarti minggu depan gue harus degdegan belajar buat uas 3 pelajaran:
1.bahasa arab 2
2. penelitian kualitatif
3. intelegensi, minat n bakat

errrrr..
wish me luck deh :D

Tidak ada komentar: