Pages

Minggu, 20 Juni 2010

mupeng

kemarin, selama 3 hari dengan semangat menggebu gue sama safira ngungsi di kosan dyni en utet!! rencananya sih mau ngerjain tugas interpretasi tes Grafis. niatnya mau konsultasi sama si dyni en utet yang kebetulan udah kelar ngejain. tapi malang tak dapat di tolak, rencana hanyalah sebuah rencana (tssaahh..) planing kita Gagal!! yaap sekali lagi GAGAL!!

disana si utet maracuni dengan ngajakin nonton drama Korea They kiss again. yaap, film yang amat sangat romantiss.. dan si Baun di paksa buat muterin dvd bajakan ituu.huhuhuuu~ kalo aja baun bisa ngomong, pasti udah tereak2 protes!!

ternyata selain ngehibur, nonton film they kiss again itu bisa ngebuat kita jadi mupeng, yaap..mupeng sama setiap adengan romantisnya!!dan efeknya, yang negjomlo jadi pengen punya cowo, yang punya cowo pengen cepet2 ketemu cowonya. daan jadilah gue, dyni, uthe n safira anteng di depan laptop sambil meluk2in bantal nonton They kiss again!!

pesan moral: kalo mau ngerjain tugas lebih baik ngerjain di hutas, biar ga keganggu sama hiburan2 yang bersifat duniawi.hohohohoo

Tidak ada komentar: