Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Otak Dagang

akhirnya gue bisa Online juga!! setelah semalem speedy gangguan!! err..
happy weekend semuanya, have a nice weekend yaa,,

sooo...lets check this out!!
sebelumnya tilong baca postingan kali ini dengan kepala dingin karena ini all about kidding guys :D


latar: halte UIN syarifhidayatullah jakarta
time: 4 juni 2010, @ 9pm
pemain : shinta dan diky

setelah kelar mengobseravsi dan akrab2an sama Farhan, gue sama anak2 sekelompok sempet review dikit di depan Kosan maya sambil ngobrol2 ga jelas. setelah bosen n malem makin larut, gue balik di antrein Diky sampe Halte UIN. karena pas nyampe halte, bisnya belom dateng, gue maksa si Diky buat nemenin nungguin Bis!! dan terjadilah percakapan ngga penting abad ini..

Shinta : temen gue punya Kucing item sereem banget
Diky : Rasnya apa?
Shinta : Persia kalo ga salah *sambil mikir*
Diky : gue lagi nyari yang Eksotik nih
Shinta: kaya gimana??
Diky : yang kaya Garfield gituu..
Shinta : (mulai hebooh) si Safira punya tuh kucing kaya Garfirld gituu! gue pernah liat fotonya
Diky : beneran?? tar gw kawinin deh, paling bayar 300rb tapi anaknya buat gue
Shinta: *heraan* kenapa??
Diky : kan kucing eksotok kalo di jual bisa sampe 5-6 juta, lumayan bisa buat bayar semesteran.
Shinta : dasar Padang!!! zzzz...

Tidak ada komentar: