Pages

Minggu, 17 Januari 2010

berkeliling bogor

gw udah lama banget tinggal di bogor ( walopun telepon rumah gw masih masuk kode jakarta) tapi gw beneran ngga apal jalan2 di Bogor. yah sebenernya gak di bogor aja gw gak hapal jalan, tapi dimana2..:)

well, hari ini gw keliling bogor, yaah walopun sebenernya gak keliling2 bangett si,, tapi muter2 bogor..:)

hari ini adalah jadwal keluarga gw buat shoping, setelah semalem gagal gara2 nungguin gw kelamaan dan keburu malem, akhirnya niat mulia itu kesampean juga!!!

jam 9 am nyokap bangunin gw, tapi gara2 ujan gw cuma langsung pindah ke kemar nyokap sambil bawa2 anduk dan sukses tidur berselimut anduk..:p
tapi usaha nyokap buat bangunin gw gak nyerah, gw di bangunin dg kata2 yang menusuk kalbu "kalo gak mau ikut, gausah bangun" dan dengan sigap gw bangun,, hehee :D

setelah sarapi, kita sekeluarga berangkat..
#1 destinantion.. Ekalokasari plaza..
disana kita ke matahari 9emak gw suka banget beli baju disana), yaah, lumayan lah gw dapet sebuah kemeja buat kuliaah, ceritanya mau gw pakein tanktop, jadi kemeja cuma buat luaran gituu..:)

#2 destination .. Asinan gedung dalem-Sukasari
gw belon pernah esini sebelomnya, dan sangatt penasaran!! akhirnya dengan modal bertanya, kita sekeluarga muter2 suka sari nyari sang markas penjual asian gedung dalem.. Enak bangettt lho, tempatnya di sebelah sukasari plaza.. gako ada yang mampir ke bogor, wajib dateng ke Asinan gedung dalem!! diasa juga nyediain Asinan sayur, Buah sama Rujak!! dan hebatnya kita bisa liat langusng cara pembungkusan asinanya..:) jadi asinan yang kta beli emang masih baru di bungkus!!! disana juga banyak banget makanan khas bogor kaya Roti Unyil, rebung, Tales bogor dan Laen2,, jadi sempatkanlah untuk mampir..
ps: dijalan ke sukasari de deket istana batu tulis nyokep gw sempet beli rebung,, wweeh, enak ne kalo di ajdiin isi lumpia..:)

#3 destinantion Tajur Tas
Tajur tas itu ada di sebelah Ekalokasari plaza (jalan raya ke arah ciawi, kalo dari baranangsiang), berhubung niat ke Tajurnya muncul belakangan, jadi ke gedung dalem dulu deh..:)
disana gw nemenin mama beli tas (karena tas kita joinan), di tajur tas itu isinya tas2 merk luar edisi kemaren, jadi harganya sangat miring sodara2.. bayangkan harga tas Gucci bisa hanya 250rb, pokoknya dibawah 500rb deh!!
gw juga kaget, kemaren waktu gw ke PGC (pusat Grosir celilitan) gw liat dompert LV harganya 200rb, dan di tajur cuma 30rb!! disana juga jual sepatu2, baju2.. owyah tadi gw liat short jeans D&G cuma 85rb, padahal gw beli short jeans yang Nevada di Matahari aja 215rb!!! saya menyesaaalll!!!!
tapi kalo di tajur itu perlu ati2 milih, liat2 dengan seksama, takutnya ada yang cacat atoo palsu..next post gw kasii tauu deh tentang tips and trick memilh tas di tajur..:)

#4 destination ..Cagak-gn.putri
disini ada nasi padang langgananya sii babe, jadi kita mampir, yang gw suka sama nasi padang ini karena kalo beli ayam goreng dapet bumbu ayamnya banyak..weewww..:)

#5 destination.. ps.wanaherang
mama saya membeli beras..hehehee..:)

#6 destination.. Rumah tercinta.
begitu nyampe rumah jam 4pm,, langsung makan dann Sleep, bangun2 sudah jam 7pm..

#7 destinantion.. Martabak Alim - perum Griya Bukit Jaya..
sambil internetan , enaknya makan martabak unyil Keju,,well, happy eating..:)


dan begitulah perjalanan gw hari ini, beneran gw ngerasa capek, tapi fresh!! karena besok harus berhadapan dg tugas kuliaah yang masii menumpuk..

happy reading
:)

Tidak ada komentar: