Pages

Minggu, 10 Januari 2010

semut GILAAA~~

dear all..
masii posting sambil denngerin lagu-lagu playlis gw di sela2 ngerjain tugas!!
perasaan tugas gw gitu2 aja, knp perasaan banyaaak banget yah???

anyway..gw mao posting tentang my ancident with damn Ant!!!

setelah minggu kemaren gw sempet di serbu kesekompok semut rangRang waktu nungguin angkot menuju Tamini Square. gw jadi sempet trauma2 gitu, kalo ada yang jalan2 di dalem baju gw. pokoknya dikit2 parno bakal diserbu sama kerumunan semut lagi!!

tapi yang namanya gw, mau gempa juga pasti gak bakalan 'ngeh' kalo gw lagi di depan laptop sambil internetan!! gw bakal fokus kalo lagi internetan!! dan gw gak pernah seFokus ini kalo lagi belajar ato baca buku psikologi (hmm, kasus inside!!).

dan malem itu gw emang lagi internetan di ruang tamu sambil chating2, ato sekedar skypean ma temen2 gw. gw beneran gak sadar kalo ada sekelompok semut yang sedang lapar2nya. well, belakangan gw tau ada serpihan makanan di meja ruang tau yang ngebuat semut2 berdatangan dari sekitar rumah gw.

sementara para semut sedang asik party 9sepertinya..) gw juga lagi asik internetas, sepertinya gw nginjek salah satu kerumuna semut2 yang sedang party itu (dan gw juga gak sadar), dan tiba2...
ada seekor semut Gila yang ngegigit kaki gw, temennya ngegigit betis gw dan temannya yang GILA--STRESS--AUTIS menggigit pipi gw, total 3 bentol yang mereka tinggalkan di badan gw..

awalnya gw diemin aja, kalo gatel yaa gw garuk!!
berhubung gw tenaga gw baru di carege (baca : makan) gw garuknya kekerasan dan mengakibatkan luka di bentol kaki dan Pipi,, ouugh..:(
gw masih diemin, karena bagi gw yang namanya luka pasti ilang sendiri..
well, itulah yang terjadi di bentol betis dan kaki, tapi tidak di PIPI!!

luka pipi gw rada aneh, jadi merah gituu..
dann, gw cuken aja.. tapi pas kemaren gw balik nonton sama adek gw di Cibubur Juntion, luka di pipi gw makin parah!! kulitnya kaya kelopkek gitu,, dan jadilah gw kasii betadine dan menjadi sangat Perih...dan jadilah muka gw dengan betadine. dan rencananya gw bakal ke pasar baru besok, masa gw harus make handsaplast dipipi seperti preman saja!! atoo pake cadar????

mengharapkan some miracle datang dan LUKA INI HILANG!!! triing..
gw dg tampang melas dan betadine di pipi gara2 semut GILA

btw, ntar malem rencananya gw mao ke elos (ekalokasari-bogor) ada yang mau kesana???

Tidak ada komentar: