Pages

Senin, 04 Januari 2010

summer has come!!!! dan saya tidak menyukainya..

menurut ajarannya nyokap gw. kepanjangan dari Januari adalah Hujan sehari-hari!!
dan..gw dapetin perubahan tadi pagi.
waktu gw bangun dan ngeliat ke jendela dan langit full sama warna biru tanpa ada awan!!!

waktu jaman"nya gw SMA, gw suka banget sama Musim panas kaya gini. soalnya kalo pas musim panas kaya gini, gw bisa ngeliat pemandangan Gunung Gede-pangrango, Gunung salak sama Bukit sentul di depan Setu cikaret!!pokoknya bagus banget!! udah kaya lukisan gituu. pokoknya gw sukaa banget deh..
tapi semenjak gw kuliah gw sebel banget kalo pas musm panas gini, artinya gw harus beradu sama panasnya matahari di dalem Bis kota menuju UIN tercintaah!! ouug,, i hate it!!

pas gw berangkat, gw bener" berasa lagi naek oven berjalan!! penuh manusia dan sinar matahari!! gw lebih suka Hujan, waktu hujan gw bisa ngeliatin air turun dari langit di bawah payung..pokoknya semenjak kuliah gw sukaa banget sama hujan!!!

salah satu temen pernah ngasi tau lagu bagus tentang hujan, judulnya Please dont stop yhe rain!! gw lupa nama penyanyinya. pokoknya bagus tuh lagu!!!

well..
setelah pagi" gw harus ngampus dan berpacu dengan panasnya hari ini..
gw harus ke perpus buat ngedit metlit yang gw sendiri gak tau apa yang harus gw revisi!! akhirnya gw cuma nambah"in teori tentang Interaksi sosial deh^^

hotspot kampus lagi ngaco, dari tadi dapet sinyal tapi gak bisa konek!! untung gw dapet pinjeman modem dari sii mala.dann gw Bisa ONLINE!!!! sementara dia ngelanjutin baca novel Billy 24 wajah buat analissis kepribadian!!

okeeii,gw juga harus ngelanjutin baca novel Cassandra by Torey Hedydon buat analisis kepribadian gw..
sooo..
c u on the next postingan!!!
GANBATTE SHINTA-san!!!!!

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini