Pages

Kamis, 07 Januari 2010

berusaha mencari motivasi baru!!

sebelomnnya gw bener-bener gakpernah semales ini!!
dari sejarah gw menuntut ilmu (dari jaman" Tk) gw bener" gak pernah ngerasa males, bete ampe2 ga pengen berangkat kaya sekarang!!
dann puncaknya kemaren..
gw bener2 gak nyangka bakal mewek2 kaya kemaren!!ouugh..bener2 ngerasa stupid banget gw!!
kadang gw mikir,, kenapa waktu masalah yang 1 belum kelar masalah yang laen udah nongol trus tu metlit segala pake ga ke save!! bener2 deh!!! ampe2 gw gatauu harus gimana..

makasii yah buat gita ma marioo buat suportnya
daan..
Dema tentunya, yang selalu sedia kuping kapanpun gw mau cerita!!

dann maapkan saya teman2 telah nangis2 di depan laptop sambil ngetik2..
(gak kebayang gmn muka gw..)


dan sekalii lagi,
gw gak punya persediaan air mata banyak buat taun ini!!!

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini