Pages

Minggu, 03 Januari 2010

2009-2010

sebelomnya gw mau ngucapin
"HAPPY NEW YEAR!!"
yeaah..telat!!tapi mendingan telat daripada ngga sama sekali!!

well, gue masih gak percaya..mulei 2 hari yang lalu gw udah nulis 2010 di diary gw,, ouugh!! :D

kebanyakan dari SMS atoo chat-chat gw sama temen-temen gw.. mereka nanya..
"how ur new year night??"
and i said..
"DVD time bebeh!! and beautyful sky!"
sepanjang sore gw ketiduran ampe malem trus gw nuntun dvd di kamar sendirian daannn pas jam 12 malem gw ke balkon ngeliat langit,,ouuh soo beutyfull than i cry..TT

bagi gw 2009 ituu..
yeaah..sama kaya taun" kemaren! cuma taun 2009 gw dapet banyaak sekaliii tugas!! :(
banyak banget yang belon kesampean. kaya :
- be a guitarist
- lancar mengendarai Mobil
- finding a Prince Charming!!
ect
(baca: gw lupa)

yang udah gw dapet
banyaaak (baca: gw lupa juga)
hahhaaa

dan...here i come 2010!!!!
wish me Luck!!!

Tidak ada komentar: